Share
Selebriti hingga Royal Family Ramaikan Red Carpet di London dengan Tampilan Menawan
Putrika Annaya Salsabila
15 September 2023

Ajang fashion bergengsi di London diramaikan oleh selebriti dan royal family dengan tampilan red carpet yang spektakuler.


Semalam, Vogue merayakan acara tahunan kedua Vogue World di London. Jika tahun lalu, perayaan ulang tahun ke-130 publikasi ini mengambil alih West 13th Street di New York City untuk pertunjukan runway langsung, extravaganza fashion tahun ini menghiasi Theatre Royal Drury Lane yang terkenal di London untuk merayakan teater dan fashion Inggris.

Terinspirasi oleh malam pembukaan di West End, editor Anna Wintour dan Edward Enninful memulai London Fashion Week dengan bantuan sutradara pemenang BAFTA dan Olivier, Stephen Daldry, yang merancang acara ini.

Para tamu merasakan beragam pertunjukan dari para pesohor di dunia hiburan, yang memamerkan pertunjukan runway langsung dengan model-model yang mengenakan koleksi-koleksi terbaik dari musim gugur 2023.

Hasil dari pertunjukan megah ini akan disumbangkan ke berbagai organisasi seni pertunjukan berbasis di London, termasuk National Theatre, Royal Opera House, Royal Ballet, Southbank Sinfonia, dan Rambert.

Maka, tidak heran ajang bergengsi ini dihadiri oleh berbagai selebriti ternama, bahkan anggota keluarga kerajaan Inggris. Dengan daftar tamu fantastis ini, tampilan-tampilan di red carpet tentu tidak kalah spektakuler.

Kate Winslet

Vogue World 1

Gemma Chan

Vogue World 2

Princess Beatrice of York & Edoardo Mapelli Mozzi

Vogue World 3

Princess Eugenie of York

Vogue World 4

Sienna Miller

Vogue World 5

Simone Ashley

Vogue World 6

Ncuti Gatwa

Vogue World 9

Claire Foy

Vogue World 7

Maude Apatow

Vogue World 8

Lee Youngji

Vogue World 7