Share
Selamat! Lee Seung-gi Umumkan Akan Menikah dengan Lee Da-in
Bunga Revina
08 February 2023

Kabar bahagia datang dari pasangan Lee Seung-gi dan Lee Da-in yang mengumumkan akan segera menikah pada April 2023 mendatang.


Lee Seung-gi baru saja mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya, Lee Da-in. Kabar bahagia ini ia umumkan langsung lewat unggahan media sosialnya pada 7 Februari 2023 kemarin.

Lee Seung-gi mengukapkan bahwa keputusan tersebut akan mengubah hidupnya karena hal ini akan membuatnya mulai bertanggung jawab atas seseorang seumur hidup. Maka itu, ia merasa perlu memberitahu secara langsung kepada para penggemar.

“Halo, saya Lee Seung-gi. Hari ini, saya akan mengumumkan keputusan penting dalam hidup saya. Saya memutuskan akan menghabiskan sisa hidup saya bersama Lee Da-in yang saya cintai, tak hanya sebagai kekasih tapi juga sebagai pasangan suami istri” tulisnya. Pada akhir pernyataannya, Lee Seung-gi berharap penggemar dapat terus memberikan dukungan kepadanya dan saling hidup berbahagia.

Rencana pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in ini diumumkan hampir dua tahun setelah pasangan tersebut dikonfirmasi berpacaran pada Mei 2021 lalu. Namun, keduanya sempat diberitakan putus pada tahun lalu sehingga Lee Seung-gi pun membuka suara pada Juli 2022. Hingga kini, ia semakin memantapkan keseriusannya dengan Lee Da-in untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Saat ini, belum ada informasi detail mengenai waktu dan lokasi upacara pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in.