Share
Selamat, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Telah Resmi Menikah
Bunga Revina
05 May 2023

Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang kini telah resmi menikah.


Hari ini, Jumat, 5 Mei 2023, Jessica Mila resmi menjalani pemberkatan pernikahan dengan Yakup Hasibuan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Dengan balutan busana serba putih, keduanya tampak begitu serasi dalam momen bahagianya tersebut. Prosesi tersebut turut dihadiri oleh sejumlah publik figur dan berlangsung dengan khidmat. Di antara tamu yang hadir tampak kehadiran Chelsea Islan dan Rob Clinton, serta Enzy Storia dan Febby Rastanty yang terpilih sebagai bridesmaid.

Di hari bahagianya, Jessica Mila tampak begitu memukau dengan gaun berwarna putih yang panjang dengan bagian punggung yang terbuka dan bagian lengan dan leher yang tertutup. Dihiasi dengan riasan makeup yang begitu flawless. Dilengkapi pula dengan aksesoris anting mutiara putih yang melengkapi penampilannya. Sementara itu, Yakup Putra Hasibuan tampak mengenakan jas berwarna putih, lengkap dengan celana hitam dan dasi kupu-kupu yang juga berwarna hitam. Keduanya tampak begitu serasi dan bahagia dengan senyum yang merekah.

Momen sakral ini diiringi dengan suasana dan tangis haru. Jessica Mila tak henti mengusap air matanya sembari meminta doa restu dari kedua orang tua. Baik Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, keduanya tampak bersimpuh sembari menangis haru. Tak hanya itu, melalui laman YouTube-nya, Jessica Mila juga turut mengajak para penggemar untuk menyaksikan hari bahagianya dengan menyiarkan secara langsung prosesi pernikahan tersebut hingga selesai.