Share
Selalu Terlihat Menawan, Ini Tampilan Gigi Hadid di Met Gala Setiap Tahunnya
Rambu Moara
15 September 2021

Met Gala menjadi ajang fashion dunia yang dipenuhi dengan bentuk kostum yang unik. Salah satu model terkenal, Gigi Hadid, selalu mengenakan kostum yang menawan.


Acara tahunan Met Gala adalah acara penggalangan dana terbesar bagi Metropolitan Museum of Art’s Costume Institute yang terletak di New York, AS. Sejak digelar pertama kali pada 1948, Met Gala selalu mencuri perhatian seluruh dunia. Bukan hanya karena tema unik yang diangkat setiap tahunnya, tetapi juga karena acara ini didatangi oleh orang-orang berpengaruh dalam industri seni.

Membahas mengenai Met Gala, tidak lepas dari kostum para artis, musisi, hingga model terkenal yang datang kesana. Sama halnya dilakukan model berdarah Palestina, Gigi Hadid, setiap tahunnya selalu mendatangi Met Gala dengan kostum yang memukau semua orang. Berikut HighEnd berikan kompilasi kostum Gigi Hadid sejak pertama kali hingga saat ini.

Met Gala 2015

Gigi pertama kali debut di panggung Met Gala pada 2015. Saat itu karirnya melejit setelah masuk peringkat 50 besar di Models.com pada akhir 2014. Gaun merah yang dikenakannya dirancang langsung oleh Diane von Fustenberg dipadu dengan sepatu strappy pump cantik karya Christian Louboutin.

Met Gala 2016


Di tahun keduanya di Met Gala, Gigi datang bersama pacarnya Zayn Malik, mantan anggota grup One Direction. Gigi menggunakan busana dari Tommy Hilfiger, tampak serasi dengan tampilan Zayn Malik yang menggunakan suit dari Versace.

Met Gala 2017

Masih dengan kostum dari Tommy Hilfiger, di tahun ketiganya di Met Gala, Gigi datang bersama ibunya dan adiknya, Yolanda Hadid dan Bella Hadid. Untuk sepatu, Gigi menggunakan pump dari Christian Louboutin.

Met Gala 2018

Gaun Vercase yang digunakan Gigi pada Met Gala 2018 berwarna navy dengan aksen garis-garis emas. Jika diperhatikan, pada sisi kirinya seperti membentuk setengah sayap kupu-kupu. Ia juga memadukan gaun kupu-kupu tersebut dengan ankle strap heels dari Christian Louboutin.

Met Gala 2019

Dari semua kostum yang digunakan Gigi, kostum Met Gala 2019 adalah yang terunik. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, Gigi menggunakan kostum rancangan Michael Kors. Untuk make up, ia mengenakan aksen warna perak di sekitar mata untuk menambah keserasian dengan gaun yang digunakan.

BACA JUGA: Deretan Outfit Unik Para Selebriti di Met Gala 2021,“In America”

Met Gala 2021

Pada Met Gala tahun ini, Gigi hadir dengan gaun putih dengan aksesoris kalung dari Prada bersama sebuah princess necklace dan sarung tangan hitam sepanjang lengan. Tampilan Gigi kali ini terlihat seperti boneka Barbie dengan gaun tersebut.