Share
Segera Tayang, Stranger Things Musim ke-5 Rilis Video Behind The Scene Terbarunya
Dewi Anggriani Siregar
16 July 2024

Serial hit Netflix, "Stranger Things," baru saja merilis first look untuk musim ke-5 yang sangat dinantikan melalui video berdurasi 1 menit 433 detik di official YouTube mereka pada Senin (15/07/2024).


Penggemar di seluruh dunia kini semakin bersemangat dengan kembalinya petualangan misterius di Hawkins dengan tambahan kejutan baru dengan cerita yang kian segar dan menarik. Dalam first look tersebut, terlihat tiga aktor baru yang akan bergabung dalam deretan pemain "Stranger Things" musim ini. Nell Fisher, yang dikenal lewat perannya dalam "Evil Dead Rise," akan membawa nuansa baru dalam seri ini. Alex Breaux, yang sebelumnya tampil dalam "Waco: The Aftermath," juga akan bergabung dan menambah keunikan karakter yang ada. Selain itu, pendatang baru Jake Connelly siap memulai debutnya di dunia akting dengan bergabung dalam serial ini.

Ketiga aktor ini diharapkan dapat memberikan warna baru dan memperkaya jalan cerita yang sudah begitu dicintai oleh para penggemar. Penambahan mereka diharapkan mampu menjaga intensitas dan ketegangan yang menjadi ciri khas dari "Stranger Things."

Musim ke-5 "Stranger Things" ini dipastikan akan memberikan pengalaman yang lebih menegangkan dan penuh misteri. Dengan tambahan aktor baru dan plot yang semakin kompleks, para penggemar pasti tidak sabar menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya di dunia upside down yang penuh misteri. Meski begitu, informasi terkait jadwal penayangan Stranger Things 5 ini masih belum diketahui.