Share
Sederet Artis Ternama Jepang Umumkan Pernikahan Menjelang Tahun Baru
Salsabila Andika Putri
06 January 2023

Goodbye 2022 and welcome 2023. Menyambut 2023 para khalayak ramai dikejutkan oleh beberapa kabar membahagiakan dari industri entertainment Jepang.


Awal tahun menjadi suatu momen untuk resolusi baru. Dengan tajuk untuk berbenah diri, tahun baru juga menjadi suatu sarana untuk melangkah menuju sesuatu yang benar-benar baru. Terbukti oleh kabar beberapa artis ternama Jepang yang siap melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

Tao Tsuchiya dan Ryota Katayose

Dikabarkan bahwa aktris kenamaan Jepang, Tao Tsuchiya mengumumkan pernikahannya dengan aktor/penyanyi Ryota Katayose. Pada Minggu (1 Jan), baik aktris Alice in Borderland tersebut maupun calon suaminya Ryota Katayose membagikan kabar gembira tersebut di akun Instagram masing-masing.

Tidak hanya itu, dikabarkan bahwa Tao Tsuchiya pun sedang mengandung buah hati mereka. Pasangan ini sudah berniat melangsungkan pernikahan bahkan sebelum adanya kehamilan ini. Dalm postingannya mereka berkata, “We would be very grateful if you would kindly support and continue to watch over us.”

Aimer dan Masahiro Tobinai

Aimer, seorang penyanyi pop Jepang terkenal, telah mengumumkan pertunangannya dengan Masahiro Tobinai, yang merupakan seorang komposer dan penulis lagu. Dilansir mereka pernah bekerja sama lewat project ost Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc.

Aimer membagikan kabar tersebut untuk orang-orang tersayangnya pada Malam Tahun Baru melalui platform Twitter. Dia juga berkata akan meneruskan karir dalam bernyanyi selama dia mampu.

Nishida Yuji dan Koga Sarina

Kabar bahagia juga datang dari kedua atlit voli kenamaan Jepang. Nishida Yuji (22) merupakan anggota oppposite dari Timnas Voli Putra Jepang, dia menikah dengan Sarina Koga (26), seorang kapten Timnas Voli Wanita Jepang.

Mereka mengumumkan pernikahannya di hari terakhir tahun 2022. Sebagai 2 nama terbesar dalam dunia bola voli Jepang, berita pernikahan mereka disambut baik. Selain itu doa dan restu para fans tampak ramai di sosial media keduanya.