Share
Secondhand Serenade, Lyodra, dan Artis Lainnya Siap Tampil dalam Now Playing Festival 2023
Novita Angelina
08 February 2023

Now Playing Festival 2023 siap digelar di Bandung selama enam hari dalam dua minggu yakni pada tanggal 3,4,5 dan 10,11,12 Maret 2023 mendatang.


Salah satu festival musik internasional terbesar di Bandung, Now Playing Festival 2023 akan segera terlaksana. Untuk pertama kalinya juga dalam edisi tahun ini, sederet musisi Internasional terkenal dikonfirmasi hadir dan siap memberikan penampilan terbaik untuk menghibur para penggemarnya. Mereka diantaranya seperti Dashboard Confessional (Amerika Serikat), Secondhand Serenade (Amerika Serikat), Boys Like Girls (Amerika Serikat) serta HYBS (Thailand).

Selain sederet musisi internasional, festival yang berlangsung selama enam hari ini akan diisi pula oleh puluhan musisi tanah air papan atas. Mereka yang akan turut ambil bagian yakni seperti Dewa 19, Noah, Nadin Amizah, The Adams, Lyodra, Bandung Heroes: The Changcuters, Laluna, Utopia dan masih banyak lagi lineups lainnya.

Selain pagelaran musik, pihak penyelenggara juga menyuguhkan beragam aktivitas menarik sebagai upaya memberikan ruang bagi penggiat ekonomi lokal. Penjualan dan harga tiket Now Playing Festival 2023 sudah dapat diakses melalui kanal penjualan tiket online Tiketapasaja.com dan etiket.id.

Informasi terbaru seputar Now Playing Festival 2023 dapat diakses melalui official account Instagram, Twitter dan Facebook @nowplayingfest dengan tagar #NowPlayingFestival2023 #BreakTheHistory dan #NPF23.