Share
Sebarkan Kebaikan, TOP Coffee Luncurkan Lagu Kolaborasi Bersama Kamga
Dewi Anggriani Siregar
20 April 2023

Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Terinspirasi dari cerita kebaikan, WINGS Food, TOP Coffee, mengajak generasi muda untuk mengapresiasi setiap ekstra kebaikan di bulan Ramadan.


Melalui varian TOP Coffee Kopi Susu, bentuk apresiasi ini ditunjukkan lewat kampanye digital #EnaknyaMenginspirasiKebaikan berisi gerakan apresiasi “Angkat Kopi” untuk siapa pun mereka yang menginspirasi berbuat kebaikan selama bulan puasa.

“Kami percaya bahwa semua orang bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Jadi kami mengajak seluruh TOP Lovers membagikan momen ataupun sosok inspiratif versi mereka beserta caption yang menginspirasi untuk berbuat kebaikan melalui Instagram. Lewat aksi sederhana ini, kita berusaha menunjukkan apresiasi serta enaknya menjadi sosok yang menginspirasi kebaikan bagi sesama. Kita apresiasi bersama dengan angkat segelas TOP Coffee Kopi Susu untuk siapa pun mereka yang menginspirasi selama bulan Ramadan!” ungkap Vania Harista selaku Brand Manager TOP Coffee.

TOP Coffee juga menggandeng Mohammed Kamga atau akrab disapa Kamga, Musisi kebanggaan Tanah Air sebagai figur penggerak inspirasi kebaikan dengan menciptakan lagu. Kolaborasi #EnaknyaMenginspirasiKebaikan yang diinisiasi oleh TOP Coffee dengan melibatkan TOP Lovers dan Kamga ini adalah bukti nyata TOP Coffee dalam menebarkan pesan dan inspirasi kebaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Hal ini sejalan dengan filosofi perusahaan kami ‘The Good Things in Life Should Be Accessible for All’ di mana kami terus berkomitmen menyediakan segala bentuk kebaikan, baik itu melalui ketersediaan produk berkualitas tinggi yang terjangkau maupun bentuk kebaikan lainnya yang disuarakan lewat kolaborasi TOP Coffee kali ini. Harapan kami, semoga kolaborasi lewat lagu ini dapat menjadi inspirasi bagi siapa saja yang mendengar, sehingga menjadi inspirasi secara terus-menerus dalam menebarkan kebaikan dan tidak hanya berhenti di bulan Ramadan saja,” tutup Vania.