Share
Season 2 dari Seri Alice in Borderland Dipastikan Tayang Desember Mendatang
Salsabila Andika Putri
04 November 2022

Trailer pertama dari Alice In Borderland Season 2 akhirnya tersedia di layanan streaming, Netflix, setelah lama dinantikan penggemarnya. Serial ini, yang didasarkan pada manga Jepang dengan judul yang sama, akan tayang perdana pada Desember 2022.


Hampir dua tahun telah berlalu sejak pertama kali kita menonton aksi Arisu (Kento Yamazaki) dan teman-temannya memasuki area menyeramkan di mana mereka harus bermain game demi kelangsungan hidup mereka. Game berbahaya yang berbagai macam harus dimainkan Arisu di Alice in Borderland untuk bertahan hidup.

Alice in Borderland menceritakan tentang Arisu saat ia tiba-tiba terdampar di Tokyo di mana kebanyakan orang telah menghilang. Walau tidak mengerti apa yang terjadi, dia tetap harus berpartisipasi dalam kontes misterius demi mendapatkan "visa" yang akan menyelamatkannya dari kematian. Setelah bertemu Usagi (Tao Tsuchiya) di sepanjang perjalanannya, mereka bekerja sama demi mencoba mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Netflix merilis trailer utama untuk Alice in Borderland Season 2 pada Tudum 2022. Teaser tersebut dibuka dengan beberapa klip dari Season 1, termasuk game pertama yang pernah dimainkan Arisu dan teman-temannya, "Dead or Alive." Adegan berikutnya menampilkan montage dari karakter-karakter yang tampil di Alice in Borderland Season 1.

Seri live action Jepang yang disutradarai Shinsuke Sato ini, kembali menghadirkan Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Riisa Naka, Keita Machida, Sho Aoyagi, Nijiro Murakami, Dori Sakurada, Yuki Morinaga, Aya Asahina, dan Ayaka Miyoshi dalam jajaran cast-nya.

Selain itu terdapat jajaran pemain baru yang akan ikut serta dalam permainan berbahaya di dunia Alice in Borderland, yaitu; Yuri Tsunematsu, Hayato Isomura, Tomohisa Yamashita, Honami Sato, Kai Inowaki, dan Katsuya Maiguma.