Share
Scotch Whisky Paling Populer di Inggris ini Sudah Hadir di Indonesia
Clara Enocensia
23 October 2021

Setelah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya, Britain’s Most Famous Scotch Whisky Bell’s kini hadir di Indonesia.


Bell’s Scotch Whisky kini hadir di Indonesia. Bell’s merupakan minuman wiski yang paling populer di Inggris, karena memiliki cita rasa manis yang kaya dan halus, sehingga membuatnya mudah padukan sebagai campuran untuk berbagai minuman. Meskipun terbilang baru dalam portofolio minuman yang dipasarkan oleh Diageo Indonesia, brand minuman ini telah berusia hampir 200 tahun.

Awalnya, Bell’s berasal dari Perth, Skotlandia, serta menjadi salah satu ikon budaya Inggris yang banyak diperhatikan dan diminati oleh masyarakat dunia. Di Indonesia budaya Inggris dikenal luas di tahun 60-an melalui kehadiran grup-grup band legendaris dunia seperti The Beatles dan The Rolling Stones. Tak hanya dari bidang musik saja, tetapi juga dari bidang-bidang lainnya seperti fashion, seni, otomotif, makanan, dan minuman. Hal inilah yang menginspirasi Bell’s untuk hadir di Indonesia.

Cita rasa Bell’s yang sempurna, terbuat dari 40 wiski malt dan gandum yang berbeda untuk menciptakan kelembutan dan rasa yang kaya. Hal inilah yang membuat Bell’s dapat dinikmati langsung maupun dicampur dengan bahan-bahan lainnya sebagai minuman cocktail yang nikmat.Uniknya, Bell’s berhasil mendobrak budaya minum wiski menjadi lebih seru dan mengundang generasi baru penikmat wiski untuk bereksperimen dalam menikmatinya.

Bell’s dapat dibeli di minuman.com dan retail-retail favorit lainnya di seluruh Indonesia. Bell’s hanya boleh dikonsumsi oleh konsumen usia 21 ke atas dan pastikan Anda selalu menerapkan sikap minum yang bertanggung jawab.