Share
Santap Malam di Santanera, Nikmatnya Cita Rasa Lintas Budaya
Annisa Laksmintari
23 November 2021

Selaras dengan keberagaman budaya khas Pulau Bali, Santanera adalah perwujudan nyata dari kenikmatan lintas budaya yang dihadirkan lewat perpaduan cita rasa Amerika Latin, pengaruh kuliner Eropa serta bahan-bahan lokal dalam sebuah restoran tapas klasik.



Terletak di jantung kota Canggu, Santanera adalah restoran dan bar kontemporer dan smart-casual di Bali dengan nuansa penuh keanggunan dan kenyamanan. Restoran ini menawarkan ruangan tiga lantai dengan ambians yang berubah sepanjang hari, di mana ditampilkan juga seni rupa yang memanjakan mata karya seniman Due Hatue.


Santanera merupakan gagasan dari Andres Becerra dan German Rincon, dua penikmat kuliner dari Kolombia dengan pengalaman di restoran-restoran pemenang penghargaan di berbagai negara. Hasil dari hasrat dan keahlian mereka yang luar biasa adalah ragam makanan segar bergizi dari darat dan laut, dengan berbagai cara pengolahan yang menggiurkan mata dan rasa.

Mulailah makan Anda dengan makanan ringan seperti ham premium 24 bulan Jamon Iberico atau Bone Marrow Cracker – O'Connors Black Angus, kemudian manjakan diri dengan berbagai hidangan utama yang lezat seperti Salt-Crusted Beef Tenderloin dengan saus lobak dan anggur merah , 4 Weeks Dry-Aged Duck Crown dengan cuka ceri, atau Pork Tomahawk 550gr disajikan dengan glasir asam, pure kembang kol, dan kerupuk.


Dengan menu anggur dan koktail yang melimpah serta suasana tepi laut yang menenangkan, Santanera adalah tempat yang sempurna untuk menikmati makan malam Anda bersama orang yang Anda cintai, mulai dari kencan di rooftop yang asri hingga perjamuan meriah di ruang serbaguna privat yang mewah.

Santanera
Alamat : Jl. Tanah Barak No.55-57, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80351
Jam buka: 18:00 hingga tengah malam, Selasa – Sabtu
Email: [email protected]