Share
Sang Diva Kris Dayanti Kembali Memukau dengan Pesonanya dalam Panggung Semesta
Listya Manopo
07 August 2023

Konser Semesta - Kris Dayanti akhir pekan yang lalu berhasil mengundang decak kagum semua penggemar Kris Dayanti yang tampil bersama Erwin Gutawa Orchestra, Aurelie Hermansyah, Amora Lemos, Judika, Lesti Kejora dan Bunga Citra Lestari.


Pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theatre, acara yang dipromotori oleh RAYA Event bersama pelaksana acara AHHA Production sukses menjual semua tiketnya sampai habis (Sold Out).

Sang Diva Kris Dayanti memukau Panggung Semesta malam itu dengan jumlah penonton 2.454 penonton, memberikan pesona selebrasi luar biasa dengan menyanyikan 33 lagu sepanjang 2.5 jam, dengan 5 Exclusive Wardrobes dari designer ternama seperti Yogie Pratama (Outfit Hijau), Masion Met (Outfit Ungu), Tex Saverio (Outfit Bling -bling) dan Didi Budiardjo (Outfit Putih & Silver).

kris dayanti, aurel, amora, ameena

Konser Semesta Kris Dayanti adalah selebrasi istimewa Kris Dayanti dalam perjalanan karir musiknya selama lebih dari 33 tahun berbarengan setelah merilis mini album (EP) Kris Dayanti yang baru saja dirilis pada 9 Juni 2023 yang lalu yang digarap bersama komposer musik ternama Erwin Gutawa. Dalam mini album (EP) tersebut Kris Dayanti mempersembahkan 3 lagu pilihan berjudul “Mencintaimu”, “Ku Tak Sanggup” dan “Dekap Semesta”. Terpantau di malam spesial Konser Semesta Kris Dayanti turut dihadiri oleh para pejabat dan selebritis ternama seperti Puan Maharani (Ketua DPR RI), Yenni Wahid, Rosiana Silalahi, Titi DJ, Shanty, Anang Hermansyah dan Ashanty, Citra Kirana, Rezky Aditya, Moza Pramita, Tex Saverio, Didi Budiardjo, Rinaldy Yunardi dan masih banyak lagi, serta turut dihadiri tamu terhormat Presiden Timor Leste José Ramos-Horta.

konser semesta 02

Acara bertambah semarak dengan adanya penampilan duet spontan Kris Dayanti dengan Anang Hermansyah atas desakan hadirin yang telah lama merindukan melihat mereka menyanyi bersama. Setelah hampir 15 tahun berlalu, mereka kembali menyanyikan lagu duet pertama mereka dari tahun 1996 yang berjudul “Cinta.” Sontak penonton yang hadir turut merasakan haru dan memberikan apresiasi terdalam mereka atas bersatunya kembali duet legendaris ini di tahun 90-an sampai awal 2000.

konser semesta 02

Sang biduanita pun mengucap puji syukur, “Rasanya tidak cukup untuk mengucapkan rasa terima kasih saya untuk semua, sungguh luar biasa dengan energi istimewa yang bergelora, terima kasih saya yang tak terhingga untuk semua yang telah hadir di Konser Semesta Kris Dayanti, semuanya begitu luar biasa, masih jauh dari kata sempurna, saya mencoba memberikan curahan dan dedikasi saya untuk pertunjukan Konser Semesta dengan sepenuh hati, mohon maaf apabila ada hal yang tidak berkenan selama acara berlangsung, kehadiran dan perhatian semuanya mempunyai kesan dan tempat terbaik di hati saya, terima kasih kepada Tuhan Sang Pencipta Alam Semesta, untuk anda semua yang telah membeli tiket dan meluangkan waktunya untuk hadir meyaksikan konser Semesta, terima kasih kepada pihak sponsor, rekan-rekan media, media partners, keluarga besar, tamu-tamu dan teman-teman istimewa semuanya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan puji syukur terima kasih saya untuk Semesta.”

Sumber foto: NRN (Raya Event)