Share
Sana TWICE Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Graff untuk Jepang
Trisha Aulia
18 July 2023

Perusahaan perhiasan mewah asal Inggris, Graff menggandeng Sana TWICE sebagai brand ambassador pertama mereka di Jepang.


Sana, salah satu anggota girl group K-Pop TWICE, baru-baru ini didapuk menjadi brand ambassador untuk brand perhiasan mewah, Graff. Penunjukannya sebagai ambassador pertama kali diumumkan melalui sebuah unggahan di media sosial Graff pada Kamis (6/7) lalu.

“Graff dengan senang hati mengumumkan kemitraannya dengan Sana dari girl group global TWICE sebagai brand ambassador pertamanya di Jepang. Graff identik dengan kesenian yang tak tertandingi dan desain yang mencolok dan sangat senang bisa bekerja sama dengan Sana, yang semangat dan keberanian kreatifnya selalu ditampilkan dengan sempurna dalam pertunjukan-pertunjukan langsung,” tulis Graff dalam unggahan tersebut.

Dalam foto pertamanya sebagai brand ambassador Graff, Sana tampak berhiaskan set perhiasan berlian kuning yang memiliki valuasi harga miliaran rupiah. Berpose dengan berlian Graff, Sana memancarkan aura kemewahan dan keanggunan yang sungguh memesona.

Pencapaian ini merupakan tonggak besar bagi Sana karena meskipun ia telah bekerja sama dengan brand-brand mewah dunia sebelumnya, Graff berada di level yang sangat berbeda. Graff sendiri terkenal sebagai perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produksi perhiasan termewah dan termahal di dunia sejak 1960. Bahkan, koleksi perhiasan Graff sudah sangat sering dipakai oleh keluarga kerajaan Inggris. Hal tersebut tentunya menetapkan posisi Graff di atas piramida brand luxury.

Dipercayai sebagai brand ambassador pertama Graff untuk Jepang, prestasi Sana disambut dengan bangga oleh para ONCE. Para penggemar pun menjadi tidak sabar menantikan kolaborasi Sana dengan Graff kedepannya.