Share
Sampaikan Pesan Mendalam, Dee Lestari Rilis Lagu “Berduka” Pasca Kepergian sang Suami Reza Gunawan
Dewi Anggriani Siregar
02 December 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia, Dee Lestari, baru saja merilis lagu bertajuk “Berduka”.


Pasca ditinggal sang suami pada Selasa 6 September 2022 lalu, tentu bukan hal yang mudah bagi Dee Lestari untuk perlahan bangkit dari kedukaannya dan menggantikan peran sang suami. Reza Gunawan diketahui tutup usia akibat serangan stroke dan pendarahan di otak. Kini, tiga bulan setelah kepergian sang suami, Dee Lestari memilih untuk kembali berkarya dan merilis lagu barunya yang berjudul “Berduka”.

Diketahui bahwa lagu ini ditulis oleh dirinya sendiri hanya dalam jangka waktu satu hari. Lagu tersebut telah rampung pada 21 Juli 2022, empat hari sebelum sang suami jatuh sakit.

Penyanyi sekaligus novelis tersebut berharap lagu ini mampu menjadi teman bagi siapa saja yang sedang berada dalam fase-fase tersulit dalam hidupnya termasuk dalam keadaan sedih dan berduka seperti yang juga ia rasakan.

Untuk aransemen lagu, Dee bekerjasma dengan Andi Rianto yang merupakan musisi dan komposer asal Indonesia dan disutradarai oleh Prialangga. Mengusung tema black and white, video musik "Berduka" sudah dapat disaksikan di kanal Youtube Trinity Optima Production.