Share
Sambut Valentine, Jennifer Lopez dan Owen Wilson Mendadak Menikah dalam Film Marry Me
Listya Manopo
13 February 2022

Di bulan penuh cinta ini, saksikan kebangkitan ulang dari film bergenre komedi romantis dari sang ratu rom-com sendiri, Jennifer Lopez, yang kali ini dipasangkan dengan Owen Wilson dalam film terbaru mereka Marry Me.


Marry Me sedikit banyak menampilkan sebagian besar kehidupan asli Jennifer Lopez, yang berperan sebagai Kat Valdez, seorang penyanyi terkenal yang kehidupan pribadi, terutama kisah asmaranya selalu menjadi perhatian publik. Jennifer Lopez sendiri mengatakan film ini merupakan seni yang mengimitasi kehidupan (art imitates life), dan itulah sebabnya ia setuju untuk bermain dan memproduseri Marry Me.

Diceritakan di sini bahwa Kat akan menikah dengan lawan duetnya Bastian pada konser mereka di depan 20 juta pasang mata yang hadir langsung maupun secara virtual di seluruh dunia. Namun, sesaat sebelum naik panggung, Kat mendapatkan informasi dari internet bahwa Bastian berselingkuh dengan asistennya sendiri. Didorong luapan emosi dan mengambil tindakan impulsif, Kat akhirnya memilih untuk menikahi seorang pria biasa di deretan penonton yang memegang papan bertuliskan Marry Me, yaitu Charlie yang diperankan oleh Owen Wilson.

Charlie yang merupakan guru matematika terpaksa masuk dalam lingkup dunia Kat yang penuh dengan sisi glamor. Namun perlahan-lahan mereka mulai menemukan kesamaan dan akhirnya jatuh cinta. Bagaimana mereka memperjuangkan cinta di tengah perbedaan dunia masing-masing? Film Marry Me telah tayang di bioskop kesayangan Anda mulai 11 Februari.

Deretan lagu-lagu soundtrack di film ini pun diabadikan dalam album terbaru Jennifer Lopez, dengan lagu-lagu andalannya On My Way dan Marry Me, yang dibawakan berduet dengan Maluma, sang pemeran Bastian.