Share
Sambut Semarak Ramadhan dan Idul Fitri di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Trisha Aulia
01 March 2024

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta hadirkan berbagai penawaran spesial dan pengalaman eksklusif untuk membuat perayaan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri Anda semakin istimewa.


Semarak Ramadan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dimulai di restoran kebanggaannya, Signatures Restaurant, yang menyediakan hidangan buffet istimewa sepanjang bulan puasa. Bertema Iftar Delights, buffet ini hadir dengan perpaduan sempurna antara cita rasa Nusantara dan internasional yang pasti cocok untuk selera siapa pun. Di sini, Anda dapat menikmati kelezatan Kambing Guling yang empuk, Bebek Gulai Kurma yang gurih, Sate Pusut yang wangi, dan Nasi Kebuli yang kaya rempah, serta berbagai menu internasional yang menggoda selera. Sempurnakan momen buka puasa dengan aneka takjil manis dan gurih yang menggugah selera.

Kempinski Iftar Delights

Di bulan puasa, berbuka puasa dengan menikmati buffet rasanya sudah menjadi hal wajib yang tidak boleh dilewatkan, dan dengan harga mulai dari IDR 548.000++ per orang untuk hari biasa dan IDR 785.000++ per orang untuk akhir pekan, Anda dapat merasakan pengalaman bersantap luar biasa Iftar Delights yang ditawarkan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Selain buffet Iftar Delights yang lezat dan bervariasi, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta juga mengundang Anda untuk menikmati momen Ramadan yang semakin manis dengan suguhan Celebratory Cakes istimewa dari Kempi Deli. Hadir dalam dua pilihan yang elegan, kue Lebaran bertema Ramadan ini siap memanjakan lidah Anda. Pilih atara Mubarak Cake yang memadukan genoise lembut dengan lapisan cremeux jagung manis, cheese cake, dan lapisan renyah, atau Fitri Cake dengan sponge cokelat pahit, ganache cokelat, cremeux pisang, pisang karamel, dan sentuhan komponen renyah yang unik. Kedua kue istimewa ini tersedia dengan harga IDR 533,500++ dan siap menjadi pelengkap manis di perayaan Ramadan Anda.

Kempinski Ramadan Cakes

Di samping penawaran kuliner yang menggugah, tersedia pula program Serene Ramadan Stay. Paket menginap khusus Ramadan ini mengajak Anda untuk memanjakan diri dan keluarga di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta yang megah. Dapatkan suasana yang tenang dan nyaman untuk beribadah selama bulan suci dan rasakan kemewahan fasilitas yang ditawarkan hotel bintang lima yang berlokasi strategis di pusat jantung kota Jakarta ini. Dengan harga mulai dari IDR 2.724.792++ per malam, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan paket menginap ini lengkap dengan pilihan sahur atau sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah enam tahun.

Kempinski Ramadan Serene Stay

Pengalaman Ramadan Hotel Indonesia Kempinski Jakarta memang sangat lengkap, tapi perlu Anda ketahui bahwa penawaran ini tidak berakhir di bulan puasa saja! Setelah menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, waktunya untuk merayakan kemenangan dengan menyantap Eid Buffet yang meriah di Signatures Restaurant. Buffet istimewa ini menyuguhkan hidangan khas Hari Raya Idul Fitri seperti Opor Ayam yang nikmat, Rendang Daging yang kaya rasa, Ketupat yang legit, dan berbagai menu lokal serta internasional lainnya. Nikmati kebersamaan dan sukacita bersama keluarga dan orang-orang tersayang dengan Eid Buffet yang tersedia untuk makan siang dan malam pada tanggal 10 dan 11 April 2024, seharga IDR 785.000++ per orang.

Kempinski Eid Indulgence

Tidak hanya dengan mereka yang dekat, Anda juga bisa beragi kebahagiaaan Idul Fitri dengan orang tersayang yang terpisah oleh jarak melalui hampers eksklusif dari Hotel Indonesia Kempinski Jakarta. Tim pastry hotel yang handal telah meracik hampers cantik bernuansa hijau dan emas nan berlimpah dengan kue khas lebaran seperti nastar, es pisang hijau, klepon, dan berbagai rasa kue lainnya. Hadir dalam tiga pilihan menarik–-Kareem, Shukran, dan Mubarak-–setiap hampers menawarkan beragam kue untuk memenuhi kebutuhan Anda. Mulai dari Rp 688.000 net, tunjukkan kasih sayang Anda kepada mereka yang terkasih dengan bingkisan istimewa ini.

Kempinski Eid Gifting

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta siap menjadi tuan rumah momen Ramadhan dan Idul Fitri yang tak terlupakan bagi Anda dan orang-orang tercinta. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, kunjungi www.kempinski.com