Share
Sambut Ramadan, The Watch Co. Boyong Hadirkan Tangan Casio dan G-Shock
Dewi Anggriani Siregar
06 April 2023

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1444 H, The Watch Co. Retail brand dan distributor resmi jam tangan original menghadirkan kampanye Refresh, Start New.


Kampanye ini bertujuan mengajak orang untuk me-refresh diri dan memulai hal baru bersama The Watch Co. The Watch Co. Juga sekaligus mengeluarkan koleksi Casio dan G-Shock terbarunya untuk menunjang kehidupan stylish dan dinamis yang memadukan kualitas, style, dan desain yang fashionable, sehingga melengkapi penampilan, dan kepercayaan diri.

Studi David A. Ellis, dari Lancaster University, United Kingdom yang melibatkan 112 orang dengan rentang usia 17 hingga 54 menunjukan, bahwa pengguna jam tangan lebih teliti daripada yang tidak memakai jam tangan. Hal ini menunjukkan bahwa jam tangan berfungsi sebagai penunjuk waktu yang bermanfaat sekaligus menjadi aksesoris yang timeless dan atraktif sekaligus menjadi wahana ekspresi diri.

"Jam tangan memiliki banyak simbol dan makna. Simbol kesuksesan, apresiasi diri, hingga kepercayaan diri. Simbol dan makna itu, mendorong The Watch Co. untuk senantiasa menghadirkan brand jam tangan kenamaan, bereputasi global, dan melengkapi penampilan. Oleh karena itu, kami bangga bisa memboyong seri Casio dan G-Shock ke dalam lini produk kami” ungkap Erick Susanto selaku CEO The Watch Co.