Share
Sambut Hari Raya Lebaran: Inilah 5 Brand Ternama Dengan Koleksi Raya 2024 yang Mempesona!
Ananda Putri
05 April 2024

Anda tentu sudah tidak sabar dalam mempersiapkan Kemeriahan Hari Raya Lebaran yang sebentar lagi akan datang. Mari kita intip beberapa Brand Ternama dengan berbagai Koleksi Raya yang memukau mulai dari pakaian hingga aksesoris.


Kumpul-Kumpul keluarga di Hari Raya Lebaran merupakan salah satu hal yang sangat ditunggu oleh kebanyakan orang. Hari Raya Lebaran tidak hanya menjadi sebuah tempat bercengkrama antara sanak keluarga melainkan sebuah wadah untuk menunjukan kekompakan mereka dengan busana maupun aksesoris yang digunakan.

Sama halnya dengan para brand designers ternama ini, mereka juga ikut merayakan Hari Raya Lebaran dengan mengeluarkan edisi-edisi terbarunya. Mulai dari Ready-to-Wear dress sampai dengan aksesoris kecil berupa tas maupun sepatu. Mari kita simak lebih lengkapnya

Versace

foto 1

Untuk menyambut momen Lebaran pada tahun ini, Versace mengeluarkan edisi Ramadan capsule collection yang dihiasi oleh Yellow satin Dress dengan Barroco Print. Tidak hanya itu, versace juga mengeluarkan aksesoris seperti Rich Gold Handle Bag yang bertemakan Classic Pump.

Dior

foto 2

Dalam menyambut edisi Lebaran, Direktur Kreatif Dior Maria Grazia Chiuri sangat mendambakan sebuah pakaian dengan nuansa terang dan bercahaya. Dimana hal ini merupakan dasar dari terciptanya Jaket dan Dress semi Transparant berwarna Gold yang dihiasi oleh corak bunga dan tanaman yang lembut dan bersinar.

Prada

foto 3

Menjelang hari raya lebaran, Prada mengambil warna-warna pastel dalam koleksinya. Salah satu koleksinya untuk menyambut lebaran tahun ini adalah piyama sutera biru pastel dengan bulu-bulu berwarna senada. Teruntuk aksesorisnya, prada membuat sebuah tas yang terbuat dari Kulit saffiano yang dihiasi oleh bunga halus dan kancing yang bersinar. Tidak hanya tas, Prada juga mengeluarkan edisi sandalnya yang terbuat dari satin dan kulit.

Valentino

foto 4

“Valentino In The Light” merupakan sebuah Nama yang tepat untuk Koleksi Eksklusif Ramadhan yang dikeluarkan oleh Valentino. Dalam edisi kali ini, Valentino lebih cenderung berfokus kepada warna seperti Rose Gold, Powdery, dan Warna yang soft untuk pakaian yang akan diluncurkan nantinya, salah satunya adalah Silky Ready to Wear yang dilengkapi dengan aksesoris tas dan sandal dengan warna senada.

Swarovski

foto 5

Dalam Rangka menyambut lebaran ini, Swarovski juga tidak ingin ketinggalan dalam meluncurkan produk terbaiknya. Salah satunya adalah perhiasan berupa kalung yang dilengkapi oleh liontin berbentuk seperti bulan sabit. Liontin pada kalung ini dilengkapi oleh berbagai macam berlian dengan beraneka segi. Tidak hanya itu, Liontin berbentuk bulan sabit ini tersedia dalam beberapa warna seperti warna Silver, Biru Laut, dan juga Hijau terang.

BACA JUGA: Gandeng Cillian Murphy & Anne Hathaway, Versace Menggebrak dengan Koleksi Ikonis Terbaru!