Share
Gandeng Cillian Murphy & Anne Hathaway, Versace Menggebrak dengan Koleksi Ikonis Terbaru!
Ananda Putri
04 April 2024

Dalam langkah modis terbarunya, Versace menghadirkan wajah baru dalam kampanye terkini mereka dengan menggandeng Cillian Murphy dan Anne Hathaway. Kerjasama ini memancarkan keanggunan dan kekuatan ikonis Versace.


Seperti yang biasa kita kenal, Donatella Versace selalu tertarik pada mereka yang memenangkan ajang bergengsi seperti salah satunya adalah Academy Award. Ajang ini melahirkan banyak sekali pemenang, seperti Anne Hathaway dan Cillian Murphy. Duo bintang tersebut nantinya akan menjadi wajah baru untuk Kampanye terbaru Versace Icons.

Kampanye terkait kolaborasi kedua pemenang Oscar ini sudah secara resmi dirilis pada Rabu (4/3) di akun instagram resmi Versace. Hanya dalam hitungan jam, Pengumuman terkait Kolaborasi Versace dengan dua pemenang Oscar ini banyak sekali mengundang keramaian di berbagai platform terutama Instagram.

Pasalnya, Cillian Murphy dan Anne Hathaway diangkat langsung oleh Donatella untuk menjadi wajah utama untuk kategori Men’s and Women’s Wear Versace. Donatella mengakui ia sangat terkesima dengan sosok keduanya, di mana teruntuk Cillian Murphy, ia tidak hanya terkenal dengan aktingnya di berbagai film maupun series, pria asal Irlandia ini juga terkenal oleh kesederhanaan yang diterapkan dalam kehidupannya.

Begitu pula dengan Anne Hathaway, menurut Donatella ia merupakan seorang aktris yang memiliki pesona yang berbeda dari aktris lainnya. Dirinya juga dirasa dapat mewujudkan tujuan dari kampanye ini dan membuat seluruh desain dalam koleksinya menjadi jauh lebih hidup. Anne Hathaway juga mengatakan bahwa dirinya sangat bangga menjadi bagian dari Versace dikarenakan setiap karakteristik wanita versace sangat sesuai dengan Donatella itu sendiri.

Dalam rangka mengkampanyekan koleksi terbarunya, Cillian Murphy terlihat menggunakan setelan Tuxedo Atelier Versace yang dilengkapi dengan aksesoris Gold Sauvereign Brooch. Sedangkan Anne Hathaway terlihat menggunakan setelan Jaket Raglan Cropped wanita dengan bentuk bahu bulat yang dihiasi oleh kancing logam bergambarkan medusa pada kedua kantung di dada.

BACA JUGA: Anne Hathaway Ceritakan Kisah Haru saat Bintangi Pertunjukan Broadway Grounded