Share
Anne Hathaway Ceritakan Kisah Haru saat Bintangi Pertunjukan Broadway Grounded
Dewi Anggriani Siregar
02 April 2024

Belum lama ini, Anne Hathaway membintangi sebuah pertunjukan yang mengharuskan dirinya berperan sebagai seorang ibu.


Anne Hathaway menikah dengan Adam Shulman pada 2012 silam, ia kemudia mengandung anak pertamanya pada 2015. Sayangnya, ia harus mengalami keguguran pada kehamilan pertama. Keguguran itu terjadi pada tahun 2015, saat dia sedang membintangi film yang berjudul Grounded.

Meski begitu, kesedihannya tidak serta merta menghalangi niatnya untuk terus berkarya. Di tengah rasa sedihnya, Anne tetap profesional membintangi pertunjukan Broadway bertajuk Grounded. Anne pun menceritakan momen sulit dalam perjalanannya menjadi ibu, dengan mengatakan bahwa dia mengalami keguguran pada tahun 2015 saat berakting dalam sebuah drama di mana ia harus “melahirkan di atas panggung setiap malam”. Meski tetap professional, Anne mengakui bahwa kesedihan out tetap ada dan membuatnya menangis.

Menjalani kenyataan pahit itu, Anne tidak menutupi kesedihannya. Alih-alih berpura-pura tegar, Anne ingin pengalamannya tersebut bisa menjadi penguat untuk ibu-ibu lain di luar sana agar tetap kuat dan tidak merasa terisolasi.