Share
Sambut Chinese New Year 2024 dengan Koleksi Limited Edition Stella McCartney
Putrika Annaya Salsabila
24 January 2024

Rayakan Chinese New Year 2024 yang modis dengan Limited-Edition Capsule Stella McCartney.


Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek yang kaya akan budaya, Stella McCartney merilis Chinese New Year Limited-Edition Capsule yang memukau, memperingati Tahun Naga yang penuh kegembiraan dan ramah lingkungan.

Aksesori eksklusif ini memancarkan nuansa meriah dan penuh perayaan Tahun Baru Imlek. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang menarik perhatian, aksesori ini dirancang dengan detail mencolok.

Stella McCartney CNY 1

Falabella, ikon gaya abadi, direimaginasi dalam dua gaya berbeda untuk kapsul terbatas ini. Falabella Bucket Bag hadir dengan pelindung bahu alter mat dalam warna cokelat pecan yang hangat, sementara Falabella Crossbody Phone Pouch hadir dalam warna lipstick red–sebuah warna yang konon dapat menangkal roh jahat dan menarik energi positif dalam budaya Tiongkok.

Stella McCartney CNY 2

Bukan hanya itu, keberlanjutan tetap menjadi fokus utama koleksi Stella McCartney. Limited-Edition Capsule ini dibuat dari katun organik bersertifikat GOTS yang diperoleh secara bertanggung jawab, dengan semua aksesori terbuat dari bahan ramah lingkungan sebagai alternatif kulit hewan.

Koleksi Chinese New Year Limited-Edition Capsule ini kini dapat ditemui di seluruh toko global Stella McCartney dan tersedia secara daring melalui stellamccartney.com, Tmall, dan WeChat App Mall.