Sambut Album Terbaru, Lauv Rilis Single Bertajuk “Kids Are Born Stars”
Dewi Anggriani Siregar
30 June 2022

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Lauv, baru saja merilis lagu terbaru berjudul, “Kids Are Born Stars”.


Sesuai dengan judulnya, lagu yang dirilis melalui Virgin Music/Artist Services ini, berisikan tentang pesan positif. “Kids Are Born Stars” merupakan single ketiga yang dirilis untuk album keduanya yang “All 4 Nothing”.

“Kids Are Born Stars” ini terinspirasi dari masa kecilnya, di mana inner child merupakan sesuatu yang tidak mudah untuk disembuhkan jika hanya melalui meditasi dan terapi. Oleh karena itu, lagu ini sekaligus memberikan penyemangat untuk dirinya sendiri untuk tetap bertahan meski banyak orang-orang yang membuatnya insecure.

Lauv juga mengakui bahwa inspirasi terbesar dalam pembuatan lagu ini adalah perasaan percaya dirinya yang kurang. “Kids Are Born Stars” ini merupakan hasil garapan Lauv bersama dengan Jakob Rabitsch dan Slyvester Willy Siversten, serta diproduseri oleh Yakob, Sly, dan juga John Cunningham. Diketahui bahwa album studio keduanya yang berjudul “All 4 Nothing” juga akan dirilis pada 5 Agustus 2022,mendatang.