Share
Sambut Album Terbaru Bertajuk “It’s Personal”, Raisa Siap Ajak Penggemarnya Bernostalgia
Dewi Anggriani Siregar
13 March 2022

Setelah lama dinantikan, Raisa akhirnya kembali hadir dengan album terbarunya dan mengajak para penggemarnya bernostalgia.


Raisa Andriana mengeluarkan lagu terbaru berjudul, “Cinta Sederhana” sebagai salah satu rangkaian jelang perilisan album terbarunya yang bertajuk, “It’s Personal”. Album tersebut rencananya akan dirilis pada 17 Maret 2022 mendatang. Diketahui bahwa lagu terbarunya “Cinta Sederhana” berada dalam track ke-6 di album terbarunya itu.

Lagu yang ditulis oleh Raisa, Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jesi Mates dan diproduseri oleh Aldi Nada Permana itu mengusung suasana intim dengan sentuhan orkestra dalam aransemennya. Sebelumnya, istri Hamish Daud itu telah memberikan bocoran terkait single barunya yang telah rilis pada 11 Maret 2022 lalu.

Dalam live TikTok, Raisa memberikan sedikit bocoran seputar single “Cinta Sederhana”, dengan menyanyikannya secara langsung dan menyanyikan potongan lagu tersebut yang juga diunggah ke akun TikTok pribadinya.

Diketahui bahwa Raisa nantinya akan merilis album keempatnya itu dalam format kaset yang akan membuat penggemar dan pendengar setianya bernostalgia. Akan ada boxset ekslusif yang dijual pada 18 Maret 2022 melalui JUNI Goods, yang salah satunya berisi album “It’s Personal” dalam format kaset tape.

Cinta Sederhana sudah bisa didengarkan hari ini di layanan digital streaming platforms seperti Apple Music, Deezer, JOOX, Langitmusik, Resso, Spotify, Tiktok, YouTube Music, dan lain-lain. Sementara untuk video musiknya juga sudah dapat disaksikan secara langsung di kanal YouTube raisa6690.