Share
Sambut Akhir Tahun, Guardian Hadirkan “Happiness in Package” dari Berbagai Negara
Dewi Anggriani Siregar
08 December 2022

Sebagai ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka, Guardian dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) tidak pernah berhenti berinovasi dan menghadirkan produk berkualitas serta kejutan-kejutan menarik.


Dalam rangka memberi kado akhir tahun, Guardian mengusung sebuah kampanye bertajuk "Guardian Beauty Around the World". Tujuan dari terselenggaranya kampanye ini adalah agar para beauty enthusiast dapat memilih produk kecantikan yang sedang tren di berbagai macam negara melalui berbagai promo produk dan paket bundling "Happiness in Package".

Promo produk bundling ini berlangsung pada 24 November 2022 4 Januari 2023 di 158 gerai Guardian di 42 kota seluruh Indonesia dan siap memberikan diskon hingga 40%.

Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk, Diky Risbianto mengatakan, “Sebagai destinasi belanja produk kecantikan terkemuka di Indonesia, Guardian senantiasa mendukung perkembangan tren kecantikan di seluruh dunia. Guardian Beauty Around the World merupakan bentuk dukungan terhadap para beauty enthusiast dan perempuan Indonesia agar senantiasa sehat, cantik, dan bersinar melalui produk kecantikan berkualitas.”

“Dalam kampanye ini, Guardian dapat membantu pelanggan memilih produk skincare, hair, dan beauty yang sedang tren di Indonesia, Korea, Jepang, Amerika Serikat, Prancis dan beberapa negara lainnya. Kami berharap pelanggan bisa terus mengikuti tren kecantikan di seluruh dunia melalui Guardian,” lanjut Diky.

Marketing Manager Guardian Indonesia, Tika Lestari mengatakan, “Jika melihat tren kecantikan secara keseluruhan, Amerika dan Prancis mulai mengedepankan penggunaan skincare dan natural make-up, di Jepang dan Korea selain memerhatikan penggunaan skincare, mereka juga peduli terhadap kesehatan rambut dan kulit tubuh, sementara di Indonesia masih banyak yang mengikuti tren make up Korea yang natural namun tetap bisa menjadi pusat perhatian dengan tampilan lipstik yang lebih glossy.”

Tika melanjutkan, “Walaupun memiliki perbedaan, tren kecantikan di berbagai negara sama-sama meyakini bahwa kecantikan bukan hanya sebatas terlihat cantik tapi juga mengutamakan kulit yang sehat sebagai investasi jangka panjang yang perlu didukung oleh produk kecantikan berkualitas. Maka dari itu, “Happiness in Package” memiliki beragam produk kecantikan berkualitas dari berbagai negara mulai dari rambut, perawatan kulit, dan produk kecantikan lainnya yang bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau. Selain itu, berbagai produk lainnya juga dijual secara satuan yang bisa didapatkan dengan diskon hingga 40%.”

Terdapat 30 jenis paket produk kecantikan pada Guardian Beauty Around the World yang dapat Anda dapatkan mulai harga Rp26.000 hingga Rp507.000. Paket “Happiness in Package” ini meliputi:

Indonesia
Makarizo Texture Cocoa Mint Blast Bundle Pack
Herborist Body Serum Raspberry Tomato
Emina Authentic Beauty Package

Korea & Jepang
Cosrx Bundling Cleanser & Toner Pack
Kundal Shampoo & Treatment
Laurier Healthy Skin Bundle Pack
Salonpas Bundle Pack

Amerika Serikat & Prancis
Nutrimax Beauty Package
Aveeno Daily Moisturizing Package
Bioderma Calm Your Skin Package