Share
SADRASA SUNDAY BRUNCH, Suguhan spesial di akhir pekan dari Pullman Bandung Grand Central
Bagas Prastowo
07 July 2023

Lewati akhir pekan Anda dengan menikmati berbagai macam masakan lezat Asia dan Internasional di jantung Kota Bandung.


Bandung, 18 Juni 2023. Akhir pekan terkenal dengan waktu terbaik untuk dihabiskan bersama teman, kerabat, dan orang yang dicintai. Salah satu kegiatan favorit dan direkomendasikan untuk menyambut akhir pekan adalah menikmati hidangan-hidangan lezat bersama. Pullman Bandung Grand Central kini meluncurkan kembali SADRASA SUNDAY BRUNCH, penawaran bersantap menyenangkan di Sadrasa Kitchen & Bar, untuk menghadirkan lebih banyak kegembiraan bagi semua kerabat dan pertemuan keluarga selama akhir pekan.

Tersedia secara eksklusif setiap hari Minggu, SADRASA SUNDAY BRUNCH buka mulai pukul 11.30 hingga 15.00 WIB. Penawaran bersantap SADRASA SUNDAY BRUNCH akan disertai dengan pertunjukan musik hiburan dari Marcella Music Entertainment yang menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan suasana yang hidup dan kegiatan anak-anak yang menyenangkan untuk menghibur hari mereka.

Berbagai macam hidangan lezat tersedia di SADRASA SUNDAY BRUNCH, dengan cita rasa Asia dan Internasional. Beberapa menu utama nya adalah Seafood Bar such as Fresh Shucked Oyster, Prawn & Green Mussel, live station yang sangat menggugah selera seperti Japanese Corner Salmon & Tuna Sashimi, aneka Sushi & Nigiri, Ramen & Udon, aneka Tempura, Roasted Herb Sirloin, Ginger Torch Salmon Gravlax, Singaporean Chili Blue Crab, Spiced Turmeric Lamb Leg, sajian Truffle Chicken Terrine dengan Balsamic Gel, Emmental & Mozzarella Cheese Fondue, Chicken Shawarma, Iga Bakar Karebosi dan untuk melepaskan dahaga tersedia beragam minuman seperti Body treat, Rose Water dan Vibrant Delight.

Jangan lewatkan Kids & Dessert Corner dengan Cupcake Decoration, Chocolate Fountain, Classic Tiramisu dan masih banyak lagi.

Penawaran SADRASA SUNDAY BRUNCH tersedia di Pullman Bandung Grand Central hanya dengan IDR399,000 net/ orang dan IDR199,500 net/ anak (6-12 tahun). Manfaatkan penawaran beli 4 gratis 5, plus dapatkan diskon tambahan 5% OFF untuk member ALL Accor Live Limitless, DISKON 10% untuk member Accor Plus.

Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut, silakan hubungi (022) 8603 8888 atau Whatsapp ke 0857 9814 6573 dan ikuti akun Instagram resmi Pullman Bandung Grand Central @pullmanbandunggrandcentral.