Royal Enfield Rayakan Hari Jadi ke-102 dengan Merilis Foto Bersejarah

Men's Corner26 February 2021

By Adelia Ayu

Royal Enfield Rayakan Hari Jadi ke-102 dengan Merilis Foto Bersejarah

Merayakan hari jadinya yang ke-102, Royal Enfield merilis foto dan pengalaman berkendara dari seluruh dunia yang penuh dengan sejarah.


Tercipta secara sederhana di sebuah pabrik yang terletak di Kota Reddich pada tahun 1901, Royal Enfield telah menjadi brand motor tertua dalam produksi berkelanjutan dan menjadi simbol pelestarian dari warisan desain sepeda motor klasik yang bersahaja dan otentik. Memiliki filosofi desain yang simpel dan berorientasi jangka panjang, brand ini telah menghabiskan satu abad menciptakan pengalaman berkendara legendaris.

Untuk menandai pencapaian tersebut, Royal Enfield akan melakukan sejumlah insiatif di seluruh dunia untuk memperingati warisan jangka panjang dan perjalanan bersepeda motor bersama para penggemar dan komunitas. Tidak hanya menghadirkan produk yang memiliki nilai ketahanan, inklusivitas dan aksesibilitas, Royal Enfield merupakan sepeda motor tertua di dunia dalam produksi berkelanjutan yang telah menunjukan kreativitas, kemampuan beradaptasi, daya tahan dan ketangkasan lintas generasi.

“120 tahun adalah warisan yang sangat panjang untuk brand ini dna kami senang untuk membuatnya sangat berarti. Royal Enfield adalah simbol ketangguhan dan penjelajahan yang mampu membangun budaya leisure riding yang berkembang cepat di berbagai penjuru dunia,” ujar Siddharta Lal, Managing Directors Eicher Motors Ltd. Sepeda motor klasik ini telah teruji waktu dan menciptakan banyak rekor dan kenangan seperti saat Winfred Wells, pelopor dan legenda Royal Enfield mengendarai Royal Enfield 350cc dari Perth ke Sydney, menempuh jarak 5.500 miL dalam 22 hari.

Saat ini, Royal Enfield menjadi pemain global terdepan di segmen sepeda motor kelas menengah (250cc – 750cc) dengan ambisi untukl terus tumbuh dan memperluas pasar tersebut. Memiliki portfolio produk yang kuat dan bervariasi dan lebih dari sepuluh juta penggemar di dunia, Royal Enfield siap memulai perjalanan baru setelah 102 tahun mewarnai pengalaman berkendara.