Share
Rosé BLACKPINK Alami Wardrobe Malfunction di Tengah Konser BORN PINK Jakarta Day 1
Trisha Aulia
14 March 2023

Rosé BLACKPINK mendapatkan banyak pujian atas profesionalitasnya ketika mengalami wardrobe malfunction di tengah penampilan solo pada konser BORN PINK TOUR Jakarta.


BLACKPINK sukses menggelar hari pertama dari konser yang merupakan bagian dari rangkaian BORN PINK TOUR di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 11 Maret 2023. Tidak tanggung-tanggung, pesona para member dan lagu-lagu hits yang mereka bawakan berhasil menghibur 65.000 penonton yang hadir. Sayangnya, salah satu member BLACKPINK , yakni Rosé, mengalami wardrobe malfunction di tengah kemeriahan konser tersebut.

Rosé mengalami masalah pada busana yang ia kenakan saat melakukan penampilan solo membawakan lagu ‘Hard to Love’. Saat itu, idol kelahiran 1997 tersebut mengenakan sebuah gaun hitam mini berkerah halter. Tepat saat Rosé sedang menyanyi, ikatan tali pada gaunnya terlepas sehingga tubuhnya hampir terekspos.

Untung saja, Rosé cepat menanggapi situasi tersebut dan langsung menahan tali di belakang lehernya agar tidak terjatuh. Para penari latar yang tampil bersama Rosé juga sigap melihat keadaan dan langsung bergegas untuk menangani masalahnya.

Rosé dibantu oleh salah satu penari latar bernama Baek Seung-woo yang dengan cekat memperbaiki ikatan tali pada gaunnya. Rosé tetap bernyanyi dengan lihai bahkan saat sedang membenarkan pakaiannya. Tidak butuh waktu lama bagi Rosé dan penarinya untuk mengatasi wardrobe malfunction tersebut dan melanjutkan penampilan mereka dengan sempurna hingga akhir.

Berkat sikap profesionalnya yang tidak goyah bahkan saat menghadapi situasi yang memalukan dan menegangkan, Rosé mendapatkan banyak pujian dari para BLINK di seluruh dunia. Selain Rosé, Jennie juga terlihat mengalami sedikit kendala pada busananya akibat cuaca.

Angin Jakarta yang berhembus kencang pada malam itu membuat rok pendek yang dikenakan oleh Jennie terus berkibas. Akibatnya, Jennie harus terus menahan roknya dari tiupan angin. Tingkah Jennie yang lucu dan kebingungan membuat member lain dan juga para BLINK yang hadir tertawa.