Share
Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Bertunangan
Trisha Aulia
08 May 2023

Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi tercinta Tanah Air, Rizky Febian dan Mahalini yang kini telah resmi bertunangan.


Setelah satu tahun dan tiga bulan menjalin hubungan asmara, pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja mengumumkan bahwa mereka telah resmi bertunangan. Pertunangan keduanya diresmikan melalui sebuah prosesi lamaran yang berlangsung di The Langham Jakarta pada Minggu (7/5).

Lamaran kedua sejoli ini disaksikan oleh 200 tamu undangan yang terdiri dari keluarga serta kerabat terdekat kedua belah pihak. Meskipun berlangsung dengan intimate, tentu saja hal tersebut tidak mengurangi kehangatan suasana lamaran mereka yang bahagia dan penuh harapan. Terutama, Rizky Febian dan Mahalini tampak tidak mampu menyembunyikan kebahagiaan akibat senyuman yang selalu menyelimuti wajah keduanya.

Pasangan ini membuktikan kekuatan cinta mereka yang luar biasa meskipun sebelumnya terdapat kekhawatiran mengenai perbedaan agama di antara keduanya. Rizky Febian menyampaikan niatnya yang tulus untuk membangun masa depan yang bahagia bersama Mahalini dan lamaran tersebut pun diterima dengan senang hati oleh pihak wanita.

Setelah bertukar cincin dan seserahan, Rizky Febian dan Mahalini Raharja kini selangkah lebih dekat dengan pernikahan. Kabar baik pasangan serasi ini memang telah lama dinanti sehingga pengumuman pertunangan keduanya disambut hangat oleh teman-teman dan juga para penggemar yang telah mendukung mereka sejak awal. Tidak sedikit yang memberikan ucapan selamat dan doa baik untuk kebahagiaan mereka berdua.

Selamat kepada Rizky Febian dan Mahalini atas pertunangan mereka. Semoga keduanya dapat melengkapi satu sama lain dan hidup dengan bahagia.