Rilis Single “Waking Up Dreaming”, Shania Twain Comeback dengan Gaya Glam Rock Era 80-an
Dewi Anggriani Siregar
27 September 2022

Penyanyi kenamaan asal Kanada, Shania Twain, akhirnya akan merilis single terbarunya yang berjudul “Waking Up Dreaming”.


Setelah merilis album “Now” di tahun 2017 silam, Shania Twain akhirnya datang membawa kabar gembira bagi para penggemar dan pendengar setianya. Pasalanya, musisi berusia 27 tahun ini akan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Waking Up Dreaming”.

Disutradarai oleh Isaac Rentz, single “Waking Up Dreaming” diketahui akan dirilis pada 23 September 2022 mendatang. Lagu ini sekaligus menjadi kebangkitan untuk karya-karyanya yang akan datang. Lagu ini ditulis oleh dirinya sendiri dan Jessica Agombar serta diproduseri oleh David Stewart.

Dalam music video yang dirilis, Shania Twain tampil dengan gaya glam rock era 80-an dengan rambut metal berwarna pink dan busana bernuansa glamor. Pelantun “You’re Still The One” ini juga membagikan perihal perilisan karya terbarunya itu melalui media sosial miliknya.

Ia mengungkapkan perasaan senang dan semangatnya dalam menyambut single terbarunya ini. Ia berharap “Waking Up Dreaming” akan menjadi suatu permulaan yang baik untuk kembali melanjutkan karya-karyanya.