Rilis Music Video Late Night Talking, Harry Styles Tampil Menggemaskan dan Hadirkan Nuansa Berbeda
Dewi Anggriani Siregar
14 July 2022

Video klip lagu terbaru Harry Styles yang berjudul “Late Night Talking” baru saja dirilis pada 13 Juli 2022 lalu. Lagu ini bercerita tentang bagaimana seseorang sulit melupakan masa-masa manis saat pacaran, terutama momen ketika deep talk di tengah malam.


Penyanyi, penulis lagu sekaligus aktor asal Inggris, Harry Styles, baru saja merilis album studio ketiganya yang bertajuk "Harry's House". Setelah sukses mengeluarkan albumnya, Harry Styles pun kembali membuat para penggemarnya kegirangan dengan merilis music video dari lagu terbarunya tersebut.

Menariknya, pada music video-nya kali ini, Harry mempersembahkan tayangan dengan nuansa yang lebih berwarna. Pada teaser yang ia unggah pada 12 Juli lalu, tampak Harry Styles tengah berbaring di kasurnya sendiri dengan tubuh tersembunyi di dalam selimut dan menggunakan kaos kaki panjang.

Ia bersiul sembari mengangkat dan menggerak-gerakkan kakinya bergerak mengikuti irama. Kedua kakinya tampak mengenakan kaos kaki cerah yang gemas dan piyama polkadot merah muda, lalu kemudian ia terbangun dan terkejut melihat wajahnya sendiri di kamera.

Music video “Late Night Talking” tersebut sekaligus menandai single kedua dari album Harry Styles yang bertajuk “Harry’s House” yang dirilis setelah lagu “As it Was” yang berhasil memuncaki chart billboard selama 6 minggu berturut-turut.

Sementara pada music video versi full, penonton bisa melihat kelanjutan dari cuplikan teaser tersebut, di mana Harry diajak berkeliling di atas sebuah tempat tidur raksasa.