Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Tengah Mengandung 6 Bulan, Rihanna dan ASAP Rocky Segera Memiliki Anak Pertama

Profile02 February 2022

By Clara Enocensia

Tengah Mengandung 6 Bulan, Rihanna dan ASAP Rocky Segera Memiliki Anak Pertama

Penyanyi pop dan ikon fashion dunia, Rihanna baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan sang kekasih, ASAP Rocky.


Kabar bahagia datang dari penyanyi Hollywood, Rihanna, ia baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan sang kekasih, ASAP Rocky. Kehamilan tersebut diketahui setelah penyanyi berusia 33 tahun itu memamerkan baby bump-nya saat berjalan-jalan di New York City selama akhir pekan.

Rihanna terlihat tampil mengenakan jaket puffer coat panjang berwarna pink terang keluaran rumah mode Chanel dengan paduan celana jeans baggy potongan boyfirend-style. Sementara itu, Rocky tampak mengenakan jaket denim Carhartt dan celana kulit hitam, serta menunjukkan kemesraan dengan mencium kening sang calon ibu saat menikmati jalan-jalan bersalju di luar ruangan.

Pertemuan keduanya terjadi pada tahun 2012 saat Rocky dan Rihanna terlibat dalam kolaborasi. Rocky tampil dalam remix single Rihanna yang berjudul Cockiness (Love It). Tahun 2013, Rocky ikut dalam tur Rihanna di Amerika Serikat, Diamond World Tour Rihanna, dan tampil sebagai pembuka.

Diketahui, Rihanna dan A$AP Rocky resmi berkencan pada November 2020 setelah bertahun-tahun berteman.