Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Rihanna dan A$AP Rocky Resmi Menjadi Orang Tua setelah Kelahiran Putra Pertamanya

Art & Culture20 May 2022

By Clara Enocensia

Rihanna dan A$AP Rocky Resmi Menjadi Orang Tua setelah Kelahiran Putra Pertamanya

Rihanna resmi menjadi ibu. Ia telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki, buah hatinya bersama A$AP Rocky.


Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Rihanna dan A$AP Rocky. Keduanya resmi menjadi orang tua setelah Rihanna melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 13 Mei 2022.

Diberitakan bahwa Rihanna dan Rocky berada di kediamannya yang berlokasi di Los Angeles bersama bayi kecil mereka. Namun, keduanya belum memberi pernyataan resmi terkait kelahiran sang buah hati maupun nama dari anak laki-laki Rihanna dan A$AP Rocky tersebut.

Pelantun lagu 'Umbrella' itu pertama kali mengumumkan kehamilannya pada bulan Januari 2022. Sebelumnya, Rihanna terlihat memamerkan baby bump-nya di musim dingin bersama dengan A$AP Rocky di Harlem, New York.

Rihanna dan A$AP Rocky dikabarkan siap menikah setelah sang putra lahir. Keduanya diketahui mulai berkencan sejak 2020. Sebelumnya, mereka memang sempat berteman baik selama bertahun-tahun. Pada bulan Maret 2020, pemilik brand Fenty ini bahkan pernah mengatakan dalam sebuah interview bahwa dirinya ingin menjadi seorang ibu dari tiga atau empat anak.