Share
Resmi Menjadi Suami Istri, Acara Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin Berlangsung Tertutup Hari Ini
Dewi Anggriani Siregar
31 March 2022

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye-jin yang dikabarkan telah melangsungkan pernikahan pada hari ini, Kamis (31/3).


Pasangan yang dipertemukan dalam serial drama romantis, “Crash Landing on You” ini diketahui menggelar pernikahannya di Grand Walkerhill Seoul Aston House, Gwangjang-dong, Seoul, Korea Selatan. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh pihak agensi Hyun Bin, VAST Ent, melalui unggahan akun Instagramanya yang membocorkan foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin.

Pada 10 Februari 2022, Hyun Bin dan Son Ye-jin mengumumkan rencana pernikahan melalui akun Instagram pribadi mereka. Sejak resmi mengumumkan hubungan keduanya pada 2021 lalu, pasangan ini membuat semua penggemarnya turut merasakan bahagia atas keseriusan keduanya yang mantap memutuskan untuk naik ke pelaminan.

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin dikabarkan dimulai pada pukul 11.00 waktu Korea, atau pukul 09.00 WIB. Acara sakral tersebut sepertinya berlangsung secara khidmat dan tertutup serta dihadiri oleh orang tua, keluarga, dan kerabat terdekat saja. Selain itu, acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin juga diketahui memiliki pengamanan dan pengawasan yang ketat.

Meski pihak keduanya belum mengungkap informasi lebih detail terkait pernikahan mereka, aktor Jang Dong-gun yang merupakan teman dekat Hyun Bin disebutkan akan memberi pidato ucapan selamat dalam acara pernikahan tersebut. Acara pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin dikabarkan digelar di venue outdoor dengan daftar tamu di bawah 200 orang.

Berita tentang pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin tampaknya telah tersebar dan menjadi perbincangan ramai pada hari ini. Bahkan tagar #BinJinWedding pun berhasil menduduki posisi trending di Twitter.