Share
Resmi Menjadi Seorang Ayah, Chansung 2PM Sambut Kelahiran Anak Pertamanya
Bunga Revina
26 July 2022

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Chansung 2PM akhirnya memberikan kabar bahagianya yang telah resmi menjadi seorang ayah.


Kabar bahagia datang dari idol sekaligus aktor, Chansung 2PM, yang baru saja dikabarkan resmi menjadi seorang ayah setelah kelahiran anak perempuan pertamanya. L’July Entertainment, selaku agensi mengungkapkan bahwa sang istri dan bayi ada dalam keadaan sehat. Selain itu, agensi pun menghimbau agar para penggemar dapat menghormati privasi dari sang idola dengan tidak menyebarluaskan atau mencari tahu informasi yang berlebihan mengenai sang anak.

Sebelumnya, Chansung 2PM telah mengumumkan pernikahan dan kabarnya yang akan segera menjadi ayah pada Desember 2021 lalu. Melalui surat tulisan tangan, Chansung mengatakan bahwa dirinya akan menikah di awal tahun 2022 setelah menjalani wajib militer. Namun sayangnya, upacara pernikahan tersebut ditunda karena situasi pandemi.

Chansung memulai debutnya sebagai member dari boyband 2PM pada tahun 2008. Setelah 15 tahun berada di bawah naungan agensi JYP Entertainment, Chansung pun berpindah di bawah naungan L’July Entertainment pada Maret lalu. Selain terkenal sebagai idol, Chansung juga telah banyak membintangi berbagai serial drama korea seperti Suspicious Partner, So I Married an Anti-fan, Vincenzo, dan masih banyak lagi.