Share
Resmi Menikah di Las Vegas, Upacara Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck Digelar Secara Intim
Dewi Anggriani Siregar
18 July 2022

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Ben Affleck dan Jennifer Lopez. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu, 17 Juli 2022, lalu.


Setelah menjalin hubungan selama 20 tahun lamanya, Ben Affleck dan Jennifer Lopez akhirnya mengucap janji suci keduanya pada ikatan pernikahan. Keduanya juga diketahui baru saja melangsungkan pertunangan tiga bulan sebelum pernikahan mereka digelar.

Diketahui bahwa keduanya terbang ke Las Vegas demi melangsungkan momen sakral tersebut di sebuah Kapel Las Vegas. Keduanya bahkan ikut mengantre surat izin bersama dengan empat pasangan lainnya. Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez tercatat secara online di Clark County, Nevada, Amerika Serikat.

Mengarungi perjalanan kisah cinta yang panjang, pernikahan ini menjadi pelabuhan keduanya setelah gagal melakukan pernikahan dan sempat berpisah serta mengarungi perjalanan hidup masing-masing dan kembali menjalin hubungan selama satu tahun lamanya.

Upacara pernikahan tersebut digelar secara intim dan pribadi dengan dihadiri oleh orang-orang terdekat keduanya saja. Pernikahan ini menjadi perjalanan kedua rumah tangga Ben Affleck yang sebelumnya telah memiliki tiga anak dengan mantan istrinya, Jennifer Garner. Sementara bagi Jennifer Lopez, ini merupakan pernikahan keempatnya di mana ia telah dianugerahi sepasang anak kembar dari pernikahannya dengan Marc Anthony.