Share
Resmi Dipersunting Jesse Choi, Maudy Ayunda Bagikan Foto Prewedding Romantis dalam Balutan Hanbook
Dewi Anggriani Siregar
23 May 2022

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari artis sekaligus penyanyi beprestasi, Maudy Ayunda.


Pasalnya, wanita berusia 27 tahun itu diketahui baru saja mengakhiri masa lajangnya pada 22 Mei 2022 lalu, tepatnya pada pukul 09.00 WIB. Hal tersebut terlihat dari unggahan di Instagram pribadinya. Postingan tersebut menampilkan potret dirinya dalam balutan busana pengantin kebaya putih anggun menjuntai yang tampak sangat memukau dengan paras ayu dan rambut sanggulnya.

Di beberapa slide unggahan lainnya juga terlihat potret Maudy Ayunda dan suami tengah berpose mesra dalam balutan busana tradisional khas Korea Selatan, yakni hanbook. Diketahui bahwa ternyata suami Maudy Ayunda memiliki nama asli Jesse Choi. Ia merupakan pria asal Korea yang menetap sejak lama di Amerika Serikat dan juga menempuh pendidikan di Stanford University Graduate School of Business.

Tidak terlalu terbuka dalam urusan percintaan, pernikahan yang dilangsungkan pada tanggal cantik dan mengejutkan publik tersebut pun sontak menjadi perbincangan dan dibanjiri ucapan selamat dari para sahabat dan kerabat sesama artis. Sebelumnya juga Maudy Ayunda sempat mengunggah foto pre-wedding black & white yang memperlihatkan ia bersama sang suami tengah berpose mesra dan saling beradu pandang dalam balutan busana kasual serta sporty.

Kabar pernikahannya tersebut tidak hanya membuat bahagia teman dan kerabat dekatnya saja, namun juga para netizen yang turut membanjiri postingan Maudy Ayunda dengan ucapan selamat dan doa pada kolom komentarnya.