Share
Resmi Dibuka, Gerai Pertama MST Golf Arena di Indonesia Suguhkan Destinasi Golf Kelas Dunia
Trisha Aulia
15 January 2024

MST Golf Arena resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia, menghadirkan pengalaman terintegrasi bagi para penggemar golf yang mencakup ritel, indoor golf, golf academy, club fitting, dan bahkan F&B.


Bergandengan dengan Erajaya Active Lifestyle, MST Golf Arena, peritel golf ternama asal Malaysia, akhirnya membuka pintunya di Jakarta melengkapi lanskap olahraga Tanah Air. Berlokasi di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta, MST Golf Arena resmi dibuka pada Jumat (12/1) dalam suasana yang hangat dan penuh semarak.

Grand Opening MST

Pembukaan gerai MST Golf Arena ini merupakan yang pertama bagi Indonesia, menandai babak baru bagi dunia golf dalam negeri. Gerai ini tidak hanya sekadar menghadirkan toko perlengkapan golf biasa, melainkan menawarkan konsep unik dan terintegrasi yang tak tertandingi dengan layanan yang mencakup ritel, indoor golf, golf academy, club fitting, dan bahkan F&B.

MST Store

Sebagai peritel golf terlengkap dan terdepan, MST Golf berkomitmen untuk menyuguhkan produk-produk golf berkualitas tinggi bagi penggemar golf di Indonesia. Toko ini memamerkan koleksi yang cukup impresif, melibatkan lebih dari 90 peralatan, pakaian, dan aksesori dari 59 merek golf ternama, termasuk Taylormade, Honma, Puma, GFore, Adidas, ASICS, Majesty, OnOff, Yamaha, dan Nike.

Equipments MST

Apparel MST

Shoes MST

Selain kelengkapan produk yang mereka tawarkan, hal lain yang menjadi sorotan di MST Golf Arena adalah fasilitas yang menyeluruh. Deretan tech bays dengan simulator canggih dan teknologi 3D Motion Capture menyediakan pengalaman bermain realistis di lapangan golf ternama dunia, sementara golf academy dengan instruktur profesional siap melatih dan meningkatkan kemampuan pegolf. Fasilitas club fitting juga tersedia untuk membantu Anda menentukan spesifikasi klub yang paling cocok dan memaksimalkan performa.

Academy MST

Tak ketinggalan, area lounge yang nyaman dan menu kuliner lezat melengkapi pengalaman holistis di MST Golf Arena. Anda dapat bersantai bersama rekan dan berbincang sambil menikmati hidangan sebelum kemudian kembali ke tech bay untuk mengasah teknik golf di simulator.

Lounge MST

Djohan Sutanto selaku CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, "Kami sangat bangga dapat menjalin kemitraan bersama MST Golf Group Berhad untuk mengembangkan jaringan ritel golf di Indonesia. Inisiatif pembukaan gerai pertama ini merupakan langkah awal MST Golf dalam memperluas cakupan pasar di Indonesia, dengan memberikan kemudahan akses untuk bermain golf kepada semua kalangan, baik pemula maupun profesional.”

“MST Golf Arena menawarkan fasilitas lengkap bagi mereka yang tertarik dalam dunia golf, menyediakan area belajar dan bermain yang menyenangkan, berbelanja, dan juga tempat berkumpul bersama komunitas dengan minat yang sama. Pendeknya, kami sebut konsep ini dengan nama ‘shop, play, learn, fit, eat, and drink.’ Kami berharap konsep baru ini akan meraih sambutan positif di Indonesia serta mendorong pertumbuhan golf sebagai gaya hidup aktif di tengah masyarakat," tutupnya.