Resmi Debut, Berikut Keunikan Outfit AESPA di MV Terbarunya

Fashion19 November 2020

By Tisya Amanda

Resmi Debut, Berikut Keunikan Outfit AESPA di MV Terbarunya

Girl Group terbaru dibawah naungan SM Entertaiment, AESPA, resmi debut dengan visual yang memukau dengan trend fesyen yang unik.


AESPA resmi debut dengan merilis single mereka yang berjudul “Black Mamba” dengan video musiknya pada 17 November. Lagu yang disusun oleh Omega, Ella Issacson, Gabriela Geneva, Jordan Reyes, Shaun Lopez, Scott Chesak, dan Yoo Young-Jin ini merupakan lagu dengan aliran dance yang powerful berdasarkan suara synth yang khas dan bass yang kuat. Lagu ini diharapkan dapat menarik perhatian di mana fans dapat melihat performa yang intens dari AESPA.

Terdiri dari empat anggota, yaitu Karina dan Winter dari Korea Selatan, Giselle dari Jepang, dan Ningning dari Cina, grup ini merupakan grup wanita terbaru yang debut dari agensi SM Entertainment dalam enam tahun, sejak Red Velvet tampil pertama kali pada tahun 2014.

Dalam MV debut mereka, fesyen masing-masing personil memiliki khas tersendiri dan berhasil mencuri perhatian dengan gaya yang unik dan tak kalah menarik dengan menggunakan brand-brand ternama dunia, seperti Balenciaga, Gucci, Balmain dan luxury brand lainnya. Berikut outfit yang mereka gunakan.

Winter

Mulai dari dress satin Balenciaga dengan corak plisse, Winter terlihat elegan menggunakan outfit dengan warna cerah. Dengan rambut pirangnya, inner tulle Gucci dan cardigan wool milik Ashley Williams ini membuat gadis asal Korea Selatan ini menjadi lebih mewah. Winter juga tampak seperti boneka dengan rok mini dari Louis Vuitton yang dikeluarkan pada tahun 2008 serta platform satin dari Dolls Kill.

Giselle

Dengan posisinya sebagai rapper yang memadankan pakaian renang One-Piece dari Gucci dengan rok mini corak warna warni membuat Giselle terlihat lebih powerful dan sporty dalam menunjang penampilannya. Pada salah satu scene solonya, Giselle juga mengenakan atasan berbahan sheer berwarna lilac dengan rok mini dari Arena yang membuat dirinya terlihat feminim dan menonjol.

BACA JUGA: 4 Fakta Girlgroup Terbaru SM Entertainment

Ningning

Gadis asal Cina ini memiliki gaya yang tomboy dengan mengenakan atasan crop berwarna neon dengan set bralette dari label Palm Angels dipadukan dengan baggy pants hitam. Pada scene lain di MV ini, Ningning juga menggunakan atasan hitam fishnet milik Balmain serta celana pendek berwarna kuning yang membuat dirinya terlihat lebih jenjang.

Karina

Karina tampak memukau dengan mengenakan atasan Gather Biker milik Didu dipadankan dengan rok mini Versace dengan motif daun Acanthus. Dengan rambutnya yang digerai serta tambahan aksesoris membuat aura Karina menjadi lebih terpancar. Sebagai center of the group, Karina tampak elegan dengan balutan Mini dress motif zebra seperti yang tampil pada film ‘In The Mood For Love’.