Share
Resmi Buka Gerai Terbarunya, Klamby Hadirkan Experience Berbelanja Produk Lokal ala High-End Brand
Dewi Anggriani Siregar
15 August 2022

Klamby secara resmi melakukan pembukaan store terbesarnya pada hari Jumat, 12 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB.


Memiliki luas 700 m2, store yang terletak di lantai 2 Pondok Indah Mall ini mengusung konsep one-shopping destination bagi para pelanggan setianya, khususnya bagi para ibu rumah tangga atau wanita karir yang memiliki waktu sangat terbatas dengan berbagai aktivitas dapat lebih efisien dalam berbelanja.

Dengan desain interior yang menawan dan super elegan, store terbaru Klamby ini tentu akan membuat Anda betah belanja. Selain ambience yang memanjakan mata, store ini juga dilengkapi dengan fitting room yang luas dan mewah dengan chandelier lamp. Pengunjung dapat merasakan experience berbelanja produk lokal dengan tampilan store ala high-end brand.

Berdiri selama kurang lebih 10 tahun, Klamby sebagai pioneer ritel modest fashion di Indonesia konsisten menghadirkan koleksi baju signature bertemakan Indonesia dan berusaha memberikan produk dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setianya. Dengan mendukung para pengrajin lokal serta memberdayakan para perempuan untuk mengasah keterampilannya, Klamby turut berkontribusi dalam membangun perekonomian dalam negeri. Klamby juga akan segera meluncurkan variasi produk lainnya di luar dari Apparel & Accessories yaitu berupa Cosmetics and Fragrances, Healthcare dan Homeliving.

Menyandang predikat sebagai store modest fashion terbesar di Indonesia, Klamby mempercayakan Lifetime Design dalam pengerjaan store ketiganya ini. Lifetime Design sendiri merupakan design group dalam bidang desain interior, arsitektur, pembangunan, serta penyediaan furniture menyadari betul akan perkembangan tersebut.

“Dengan pembukaan store ketiga Klamby yang menyandang store modest fashion terbesar di Indonesia yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3 ini akan berbeda dengan store klamby sebelumnya, karena akan ada banyak sekali produk-produk terbaru di luar apparel yang sudah ditunggu - tunggu oleh para pelanggan setia kami yaitu Klamby Family. Selain itu juga Klamby telah mempersiapkan kejutan - kejutan di penghujung akhir tahun yang akan mencetak history dalam dunia modest fashion Indonesia. Tim Klamby selalu berusaha membuat inovasi dan gebrakan baru dalam setiap langkahnya.” ucap Nadine Gaus, selaku Founder dari Klamby.

Beragam promo menarik juga turut dihadirkan oleh Klamby untuk menambah semarak grand opening store terbarunya ini, diantaranya seperti special price untuk koleksi Lariangi Scarf yang akan dirilis secara eksklusif pertama kali di Klamby Store PIM 3 pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022. Selain itu, seluruh pelanggan dengan transaksi minimum Rp2.000.000,- juga berkesempatan untuk memutar spin wheel yang berisi berbagai hadiah menarik, seperti exclusive scarf, cashback, dan voucher belanja.

Tidak hanya itu, Klamby juga mengadakan aktivasi ‘Bring Your Friend’, dimana terdapat diskon 10% tanpa minimum purchase bagi pelanggan yang membawa 3 teman untuk berkunjung ke acara grand opening Klamby Store PIM 3 bersama. Jika mereka berbelanja di atas Rp6.000.000, maka diskon pun bertambah menjadi 25% dengan maksimal diskon Rp3.000.000. Koleksi Klamby terbaru bisa di untuk di store dan website yang hanya akan tersedia bertepatan dengan hari pembukaan store ketiga milik Klamby.