Share
Remake Serial Perancis, Serial Baru “Hubungi Agen Gue!” Siap Temani Libur Akhir Pekan Anda
Listya Manopo
01 August 2023

Menyambut akhir pekan, sangatlah menyenangkan apabila menghabiskannya bersama keluarga tercinta dengan ditemani tontonan berkualitas, terlebih yang menghibur dan menghangatkan hati penonton, salah satunya dengan hadirnya serial baru “Hubungi Agen Gue!”.


Drama komedi “Hubungi Agen Gue!” merupakan remake versi Indonesia dari serial Perancis pemenang Emmy Awards, “Dix Pour Cent,” serial ini disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja dan digawangi oleh Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai showrunner, dalam naungan produksi Miles Films dan SK Global Entertainment.

“Hubungi Agen Gue!” menampilkan sederet pemain papan atas sebagai agen-agen ASA+ (Agensi Surya Adhiwangsa), agensi talent selebriti pertama di Indonesia; Lydia Kandou sebagai Lydia, Donny Damara sebagai Ricky, Hannah Al Rashid sebagai Amel, Yoga Pratama sebagai Yudhis. Selain itu, deretan aktor dan aktris lainnya juga akan bergabung sebagai asisten para agen serta tim ASA+, yaitu Sheryl Sheinafia sebagai Kamila, Chicco Kurniawan sebagai Puput, dan Agni Pratistha sebagai Nia, serta Dea Panendra sebagai Salma, resepsionis ASA+. “Hubungi Agen Gue!” juga akan dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu spesial di setiap episodenya seperti Luna Maya, Adhisty Zara, Kevin Ardilova, Tara Basro, Adipati Dolken, Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun, dan Bio One.

Serial ini akan mengikuti kehidupan empat orang agen selebriti yang hidupnya dipenuhi berbagai tuntutan pekerjaan serta kisah-kisah menarik dari balik layar dunia hiburan. Setelah tragedi tak terduga menimpa perusahaan mereka, kehidupan empat agen ini seketika menjadi lebih menantang. Mereka harus menangani masalah serta politik yang sedang terjadi di kantor sambil berhadapan dengan deretan isu dari selebriti yang mereka tangani, mulai dari perselisihan hingga percintaan. Kesetiaan para agen ini diuji ketika mereka harus belajar tentang apa hal yang sesungguhnya berarti dalam hidup mereka.

hubungi agen gue presscon

Mira Lesmana dalam kesempatan site visit di lokasi shooting yang didatangi oleh HighEnd mengatakan, “Cerita ini sangat unik, walaupun sebenarnya sudah terjadi di Indonesia. Serial ini menceritakan tentang manajemen artis, hanya di Indonesia kebanyakan bersifat perorangan. Atau ada juga yang berada di dalam naungan talent agency, namun orang-orang yang mengelolanya tetap menyebut diri mereka sebagai Manager. Sementara di Hollywood atau di Eropa biasanya disebut Agent, atau Agen. Kami mencoba mengadaptasi serial Perancis ini dengan bercerita tentang dunia hiburan Indonesia di tahun 2019, sebelum pandemi, ketika market hiburan Indonesia sedang sangat baik.”

Sedangkan Lydia Kandou sebagai salah satu pemeran menceritakan tentang perannya sebagai dirinya sendiri, Lydia Kandou, yang ternyata dibuat sedikit berbeda dengan karakter aslinya. “Di sini peran saya dibuat berbeda, dengan pemikiran yang lebih matang, dan pembawaan yang lebih kalem. Yang berbeda lagi, cita-cita Lydia Kandou di serial ini setelah dia tidak bekerja lagi sebagai aktor adalah menjadi agen, sedangkan untuk saya sendiri lebih menginginkan menghabiskan waktu bersama cucu-cucu.”

Donny Damara pun menambahkan cerita tentang pengalamannya ketika shooting serial ini, “Intinya kami menjalani proses reading terlebih dahulu, yang kemudian dilanjutkan dengan membangun komunikasi interpersonal antara pemain. Kemudian, pada saat shooting saya menyerahkan kepada nahkoda kami sutradara dan juga para showrunners. Bukan hal yang gampang saling menyamakan chemistry satu sama lain, namun apabila dijalani bersama akan terasa lebih mudah.”

Jangan lupa untuk menyaksikan “Hubungi Agen Gue!” yang akan tayang setiap hari Sabtu mulai 29 Juli 2023 mendatang di layanan streaming Disney+ Hotstar.