Share
Relish Bistro, Restoran Instagramable di Menteng dengan Cita Rasa Menu yang Menggugah Selera
Dewi Anggriani Siregar
18 July 2023

Nongkrong memang telah menjadi aktivitas rutin di tengah kesibukan dan hiruk pikuk ibukota. Jika Anda mencari rekomendasi tempat yang cozy dengan cita rasa makanan yang luar biasa, Relish Bistro tampaknya merupakan opsi yang tepat dan wajib untuk Anda coba.


Berlokasi di gedung Fraser Residence Menteng, Jakarta, Relish Bistro menyediakan ruangan outdoor dan indoor yang instagramable. Mengangkat konsep industrial minimalis, nuansa indoor dengan kapasitas 100 orang ini menjadi salah satu spot terbaik bagi Anda yang ingin menikmati hidangan dengan ambience unik. Ketika memasuki Relish Bistro, Anda akan langsung disuguhkan dengan nuansa modern casual yang elegan. Terdapat detail kayu dan besi berukir dengan lampu-lampu gantung menjuntai yang futuristic. Di hari Jumat, Anda bahkan bisa bersantap sembari menikmati live music yang dihadirkan. Tidak hanya itu, area outdoor juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi Relish Bistro. Kolam renang dengan area terbuka ini terkoneksi secara langsung dengan bar semi outdoor yang menyajikan berbagai jenis minuman. Area ini sangat pas bagi Anda yang ingin mengobrol santai bersama sembari menikmati gemercik air kolam.

RELISH INTERIOR

RELISH POOL

Terbuka untuk umum, Relish Bistro dapat mengakomodir beragam social event seperti gathering, meeting, pesta ulang tahun, engagement, pernikahan, dan berbagai event lainnya. Restoran ini juga menyediakan menu buffet untuk event tertentu yang bisa disesuaikan dengan berbagai occasion. Relish Bistro menyediakan berbagai pilihan menu Asian Fusion dengan perpaduan citar asa Indonesia yang khas dan kaya akan rempah

RELISH BARSaat berkesempatan untuk berkunjung langsung ke Relish Bistro, kami mencicipi berbagai menu andalan di antaranya adalah Indonesian Braised Ribs, Salmon Creole, dan Soto Tangkar. Terdapat pula menu terbaru yakni, Ayam Bakar Bumbu Rujak dan Salmon Pizza yang menggugah selera. Misalnya saja Ayam Bakar Bumbu Rujak, perpaduan ayam bakar dengan cita rasa bumbu rujak yang manis dan pedas meresap hingga ke serat daging terdalam. Belum lagi menu Indonesian Braised Ribs dengan tekstur daging yang empuk dan kaya akan bumbu. Ada pula Nasi Goreng Kampung dan Mie Godog yang menjadi salah satu menu favorit pengunjung. Selain makanan, Relish Bistro juga memiliki beberapa menu beverage andalan yakni Relish Booster, Relish Delight, Red and white, Blue Island.

RELISH ALL FOOD

RELISH DRINKSaat ini, Relish Bistro juga menyediakan berbagai promo salah satunya lunch package start from 85k nett/pax’ dengan beragam menu seperti Fettuccine Carbonara, Mie Godog, Nasi Goreng Daging, dan Fish and Chips. Ada pula social event packages starts from 350k++/pax’. Mengembangkan banyak menu dan konsep baru, akan ada beberapa refreshment menu yang siap dihadirkan di restoran ini.

RELISH FOOD

Relish juga memiliki kids activity setiap minggunya dengan memberikan kegiatan menyenangkan untuk anak-anak seperti painting and poetry class di area taman bermain anak yang dikelilingi kebun kecil dan berada tepat di sebelah swimming pool. Ada pula gelato yang tersedia di lobby area dengan berbagai varian rasa seharga 35 ribu/scoop. Selain itu, di tanggal 23 Juli mendatang, Relish juga akan mengadakan yoga class di area kolam renang dengan bundling breakfast dan beragam promo package serta informasi menarik lainnya yang dapat Anda ketahui dengan mengunjungi official Instagram @frasermentengjakarta dan @relishbistrojkt, atau melalui www.frasserhospitallity.com

Photos: Febi Ramdhan