Share
Beberapa Penginapan Mewah di Bali yang Menjadi Favorit Para Artis Terkenal Dunia
Clara Enocensia
27 October 2021

Mulai dari Paris Hilton hingga Rose BLACKPINK, beberapa hotel mewah dengan fasilitas lengkap di Bali ini menjadi langganan para artis terkenal.


Saat merencanakan liburan, tempat menginap adalah salah satu hal penting yang perlu disiapkan dan dipertimbangkan. Pilihan antara hotel, villa, maupun apartement haru memberikan kenyamanan agar liburan Anda menjadi berkesan. Saat ini banyak sekali pilihan yang bisa jadi alternatif penginapan Anda di Bali. Berikut ini rekomendasi hotel dan villa mewah di Bali yang pernah dikunjungi oleh sederet artis dunia.

1. Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay

Hotel ini terkenal dengan nuansa etnik khas Bali lengkap dengan anyaman dan berbagai ukiran. Hotel terbaik di Jimbaran ini pernah dikunjungi oleh mantan anggota SNSD, Jessica Jung yang menghabiskan waktun menginapnya di Four Seasons Resort Bali. Anda dapat menikmati fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan dengan harga mulai dari 9-15 juta rupiah untuk satu malam.

2. Desa Potato Head Studio

Hotel dengan konsep alam ini, populer dengan salah satu kamarnya yang dilengkapi dengan ayunan menghadap ke laut. Kamar ini juga menjadi pilihan Rosé BLACKPINK saat berkunjung ke Bali. Bagi Anda yang tertarik menginap di hotel yang terletak di Seminyak ini, Anda dapat memilih berbagai tipe kamar yang dibanderol dengan harga mulai dari 3-5 juta rupiah per malam.

3. W Bali – Seminyak

Hotel yang satu ini berbeda dengan hotel-hotel sebelumnya yang lebih mengedepankan nuansa etnik khas Bali, sedangkan W Bali lebih mengedepankan tema modern. Hotel yang juga terletak di Seminyak ini, terkenal dengan fasilitasnya yang lengkap dan taman hijau yang dapat menyegarkan mata dan pikiran. Tak heran bila W Bali menjadi langganan para artis terkenal tanah air maupun internasional, salah satu artis internasional yang pernah menginap di sini adalah Paris Hilton. Untuk menginap, Anda perlu menyiapkan budjet sebesar 3-20 juta rupiah untuk semalam.