Share
Rei IVE Dikabarkan Akan Rehat Karena Masalah Kesehatan
Bunga Revina
12 April 2023

Starship Entertainment selaku agensi baru saja mengumumkan bahwa Rei IVE akan hiatus atau rehat sejenak dari segala aktivitas girl group karena masalah kesehatan.


Agensi baru saja mengumumkan bahwa Rei IVE akan hiatus untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Hal ini diputuskan setelah Rei dikabarkan mengalami situasi yang mengkhawatirkan dan tengah menjalani pemeriksaan medis. Dalam pengumuman resmi tersebut, agensi juga mengatakan bahwa Rei sudah mulai mengalami gangguan kesehatan tersebut saat menjalani aktivitas di sebuah acara.

Dalam pernyataan tersebut, agensi menjelaskan bahwa Rei awalnya merasakan gejala kecemasan seperti jantung berdebar dan sesak nafas. Kejadian ini dilaporkan telah membuat Rei terpaksa meninggalkan lebih dulu sesi konferensi pers dan sesi foto saat IVE melakukan comeback.

Kemudian, Rei pun dirujuk ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan tersebut, agensi menyatakan bawah Rei mendapatkan saran untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut agar kondisinya kembali stabil. IVE baru saja melakukan comeback dengan merilis album yang berjudul I’ve Ive pada 10 April lalu. Album tersebut terdiri dari 11 lagu dengan single utama yang berjudul I Am dan Kitsch.