Share
Red Velvet Segera Rilis “What A Chill Kill”, Album Pertama Setelah Penantian Enam Tahun
Putrika Annaya Salsabila
27 October 2023

Setelah enam tahun tidak merilis album penuh, Red Velvet akhirnya akan kembali dengan album penuh bertajuk “What A Chill Kill” yang disambut dengan penuh antusias oleh para fans.


Red Velvet, girl band K-pop yang telah dinantikan oleh para penggemar, akhirnya mengungkapkan tanggal rilis album penuh pertama mereka setelah enam tahun. Grup ini mengumumkan di media sosial bahwa album studio ketiga mereka berjudul 'What A Chill Kill' akan dirilis pada tanggal 13 November pukul 18.00 KST dengan berisikan 10 lagu.

Chill Kill 1

Selain tanggal rilis, mereka juga membagikan poster teaser yang menampilkan gambar bonsai dengan daun merah muda dan objek-objek yang misterius di latar belakang. Poster ini juga menampilkan bulan sabit perak, sepatu hak tinggi motif zebra, dan tangan yang tampak terpisah.

Chill Kill 2

Kehadiran album ketiga Red Velvet yang akan rilis di bulan November sangat dinantikan oleh para penggemar setelah enam tahun lamanya grup di bawah naungan SM Entertainment itu vakum merilis album penuh.

Grup ini pertama kali debut pada tahun 2014 dengan lagu 'Happiness'. Awalnya, mereka terdiri dari empat anggota, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy. Namun, anggota kelima, Yeri, bergabung dengan grup ini pada tahun 2015. Sebelum 'What A Chill Kill', mereka telah merilis dua album studio, 'The Red' dan 'Perfect Velvet'.

Chill Kill 3

Pengumuman comeback Red Velvet menjadi sorotan di dunia maya karena postingan mereka telah mendapatkan ratusan ribu likes. Hal tersebut juga terjadi saat Red Velvet baru-baru ini merilis foto konsep dengan Cho Gi Seok sebagai fotografernya, membuat para penggemar terpesona.