Share
Red Velvet Akan Datangi Jakarta untuk Tour ‘Red Velvet 4th Concert: R to V’
Bunga Revina Palit
27 March 2023

Siap-siap! Red Velvet akan kembali datangi Jakarta untuk konser yang bertajuk ‘Red Velvet 4th Concert: R to V’ pada bulan Mei 2023.


Kabar bahagia datang dari salah satu girl grup Korea Selatan, Red Velvet yang akan kembali datangi Indonesia dalam waktu dekat. Hal tersebut diumumkan langsung melalui unggahan terbaru Red Velvet mengenai jadwal tur mereka yang akan dimulai April 2023.

Dalam jadwal tersebut, terlihat Indonesia menjadi salah satu dari sembilan negara yang akan dikunjungi Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri pada 20 Mei 2023. Konsernya kali ini di Indonesia akan menjadi yang pertama setelah hampir satu tahun terakhir.

Sebelumnya, Red Velvet sempat mendatangi penggemarnya di Indonesia sebagai salah satu penampil di sebuah festival di Jakarta pada Mei 2022 lalu. Selain itu, mereka juga sempat mendatangi Indonesia pada 2019.

Rangkaian tur ‘Red Velvet 4th Concert: R to V’ ini digelar setelah mereka merilis mini album The ReVe Festival 2022 - Birthday pada November 2022 kemarin. Tak hanya itu, tur ini juga menjadi yang pertama dalam tiga tahun terakhir setelah ‘La Rouge’ pada 2020 lalu.