Share
Rayakan Ulang Tahunnya, Rosé BLACKPINK Rilis Cover Lagu “Until I Found You”
Bunga Revina
13 February 2023

Di hari ulang tahunnya yang ke-26, Rosé BLACKPINK memberikan hadiah kepada para penggemarnya dengan merilis cover lagu milik Stephen Sanchez yang berjudul l “Until I Found You.”


Dalam rangka merayakan ulang tahunnya, Rosé BLACKPINK baru saja merilis sebuah cover untuk single milik penyanyi asal Amerika, Stephen Sanchez, yang berjudul “Until I Found You.”

Dalam kesempatan ini, Rosé juga sekaligus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-26 kepadanya. “Terima kasih banyak kepada semua orang karena telah memberi ucapan selamat kepadaku di hari ulang tahun yang ke-26 ini, saya sangat mencintai kalian semua” ungkapnya melalui unggahan di media sosialnya.

Dikutip melalui beberapa sumber, saat mengcover lagu ini, Rosé memilih untuk menambahkan melodi baru yang ia pilih sebagai ganti dari suara gitar elektrik tahun 1960-an yang dipakai untuk mengiringi lagu tersebut. Rosé telah meluncurkan beberapa cover lagu di laman YouTube pribadinya sejak 2022. Pada ulang tahunnya yang ke-25 kemarin,Rosé juga sempat mengunggah tiga lagu cover studio live dari Neck Deep, Oasis, dan Coldplay.