Rayakan Ulang Tahun Kedua, KISAKU Rilis Drip Bag Coffee Terbaru dan Kompetisi Media Sosial

Event03 September 2021

By Adelia Ayu

Rayakan Ulang Tahun Kedua, KISAKU Rilis Drip Bag Coffee Terbaru dan Kompetisi Media Sosial

Di ulang tahun kedua, KISAKU meluncurkan drip bag coffee terbaru, berkolaborasi dengan MOMOIRO dan adakan kompetisi media sosial berhadiah jutaan rupiah.


Merayakan Ulang Tahun yang ke-2, produk kopi lokal unggulan, KISAKU merilis drip bag coffee terbaru, bekerjasama dengan brand pillow cake ternama, MOMOIRO dan adakan kompetisi di media sosial yang berhadiah jutaan rupiah. Meski merayakan ulang tahun di tengah pandemi, KISAKU tetap berinovasi dan selalu konsisten memberikan yang terbaik bagi customernya.

Inovasi produk yang dilakukan secara berkala akan mendorong percepatan pertumbuhan bisnis melalui perluasan target pasar, peningkatan daya saing terhadap kompetitor, serta kemampuan mengikuti perkembangan zaman. “Dua tahun kami mewarnai industri kopi di Indonesia dan 75% diantaranya harus kami jalankan di masa pandemi. Selama masa tersebut kami berusaha melakukan inovasi produk, agar bisa terus memenuhi kebutuhan target pasar,” kata Catherine Halim, co-founder dan Marketing Director KISAKU.

Drip bag coffee KISAKU menggunakan racikan kopi Arabika khas KISAKU (50% Aceh Gayo dan 50% Flores Bajawa), yang mampu menemani para pelanggan menikmati secangkir kopi berkualitas dengan tetap beraktivitas di rumah.

Raline Shah, co-founder dan Commercial Director KISAKU menambahkan,”bagi penikmat kopi seperti saya, menikmati secangkir kopi penting untuk mengisi ulang tenaga. Setelah melalui tahapan riset dan pengembangan produk yang ekstensif, kami memperkenalkan drip bag coffee berkualitas tinggi dengan kesegaran rasa kopi yang tetap terjaga.”

Tidak hanya mengeluarkan drip bag coffee, KISAKU berkolaborasi dengan produsen pillow cakes dan Sando Biscuits, MOMOIRO, agar pelanggan bisa membeli drip bag coffee isi lima di beberapa cabang MOMOIRO dan adakan kompetisi media sosial berhadiah jutaan rupiah dari 1-30 September dan empat aktivitas mingguan di Instagram @kisaku.co.