Rayakan Ulang Tahun ke 15, Super Junior Umumkan Undangan Online Fan Meeting

Event23 October 2020

By Novita Angelina

Rayakan Ulang Tahun ke 15, Super Junior Umumkan Undangan Online Fan Meeting

Super Junior mengumumkan akan mengadakan acara online yang sangat spesial untuk merayakan ulang tahun ke 15 mereka.


Super Junior akan segera berulang tahun yang ke 15 pada 6 November. Untuk merayakannya mereka berencana akan mengadakan perayaan ulang tahun yang spesial untuk para fans secara virtual. Mereka membagikan undangan acara bertajuk “'Beyond LIVE - Super Junior 15th Anniversary Special Event – Invitation”

Acara ini rencananya akan diadakan pada tanggal 7 November 2020 pukul 17.00 KST. Perayaan ini akan disiarkan langsung untuk menghibur para fans dari seluruh dunia melalui aplikasi 'V Live' resmi 'Beyond LIVE'.

Tiketnya sendiri rencananya akan dijual mulai tanggal 27 October 2020 pukul 15.00 KST di aplikasi V LIVE dan halaman YES 24.

Super Junior sebelumnya juga pernah menggelar konser virtual untuk kali pertama bertajuk “Beyond Super Show” pada Mei lalu.

BACA JUGA: Kai EXO Terpilih Menjadi Muse BOBBI BROWN Pria Pertama, Penggemar Ucapkan Selamat

Boy Band legendaris yang berada di bawah besutan SM Entertainment pertama kali memulai debutnya pada tanggal 6 November 2005 dengan tampil pada acara musik Popular Song di SBS.

Pada awal debutnya, mereka hadir dengan 12 anggota, yakni Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kibum. Pada tahun 2006 Kyuhyun ikut bergabung di grup itu hingga saat ini.

Beberapa member juga telah keluar dari grup itu seperti Kibum, Hangeng, Henry, hingga yang terakhir Kangin. Sungmin sendiri berstatus hiatus sejak menikah pada tahun 2015.