Kai EXO Terpilih Menjadi Muse BOBBI BROWN Pria Pertama, Penggemar Ucapkan Selamat

Beauty13 October 2020

By Novita Angelina

Kai EXO Terpilih Menjadi Muse BOBBI BROWN Pria Pertama, Penggemar Ucapkan Selamat

Kai EXO atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Gucci Boy” terpilih menjadi Muse BOBBI BROWN pria pertama dalam sejarah.


Pagi ini para penggemar Korea dikejutkan dengan kabar yang beredar di komunitas online mengenai anggota boyband Korea EXO, Kai terpilih menjadi muse salah satu brand kosmetik asal Amerika, BOBBI BROWN.

Hal ini menjadi ramai diperbincangkan setelah muncul gambar Kai tersenyum sambil memegang kue dengan buket telah dirilis. Kue itu bertuliskan 'KAI X BOBBI BROWN' bersama dengan kalimat “Selamat menjadi muse pria pertama BOBBI BROWN” dan kemudian tagar KAIxBOBBIBROWN menjadi ramai diperbincangkan.

Di foto tersebut Kai tersenyum dengan sangat cerah. Netizen kemudian beramai-ramai mengucapkan selamat atas prestasinya.

Sebelumnya, Kai merupakan pria pertama di Korea dan yang pertama di Asia yang bekerja sebagai model global untuk brand fashion ternama GUCCI sehingga ia mendapatkan julukan 'Gucci Boy'.

BACA JUGA: Chanyeol EXO Hadir dalam Balutan Busana Prada Terbaru

Kai yang memiliki nama asli Kim Jong-in ini lahir pada tahun 1994. Ia memulai debutnya sebagai anggota EXO pada tahun 2012, dengan memiliki nama panggung, Kai, yang dalam bahasa Cina '?', artinya terbuka. Saat ini, ia aktif sebagai anggota SuperM bersama anggota member lainnya dari SM Entertainment.

Baru-baru ini Kai menghadiri acara online yang diselenggarakan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada tanggal 10 sehingga berhasil memberikan kesembuhan dan kenyamanan dengan dukungan dan semangat penuh bagi para penggemar di seluruh dunia.