Chanyeol EXO Hadir dalam Balutan Busana Prada Terbaru

Men's Corner07 October 2020

By Novita Angelina

Chanyeol EXO Hadir dalam Balutan Busana Prada Terbaru

Merek Fashion ternama asal Italia, Prada baru saja mengunggah beberapa koleksi foto terbaru bersama anggota boyband K-Pop, Chanyeol EXO di media sosialnya.


Rapper utama dan produser dari boyband EXO, Chanyeol menjadi satu-satunya model pria yang terlibat pada kampanye terbaru Prada kali ini. Hal ini tentu mendapat banyak respon positif dari para penggemarnya.

Pada foto-foto yang diunggah di akun Instagram resmi Prada, Chanyeol terlihat mengenakan beragam koleksi terbaru dari Prada Linea Rossa, seperti Prada Linea Rossa Extreme Tex Light puffer and hoodie, Prada Linea Rossa Nylon Accoppiato Light puffer, Prada Linea Rossa Extreme Tex zip-up dan Sport Knit glove dan beberapa koleksi lainnya.

Prada bahkan mengunggah juga video perjalanan hidup dan karir seorang Park Chanyeol dari dia lahir hingga kini sukses menjadi salah satu tokoh muda paling berpengaruh tidak hanya di Korea bahkan hingga seluruh dunia.

Sebelumnya pada 5 September 2020 lalu Prada telah mengumumkan mengenai kampanye koleksi terbaru dari Prada Linea Rossa Fall/Winter 2020. Kali ini mereka bekerja sama dengan beberapa talent dari berbagai negara.

Tidak hanya sebagai public figure yang terkenal, tetapi mereka berhasil menjadi tokoh yang berpengaruh dan agen perubahan budaya. Mereka adalah aktris dan agen perubahan dari Amerika Yara Shahidi, aktris dan penari dari China Jin Chen serta musisi dan produser Korea Park Chanyeol.

Tema yang dipilih pada koleksi Prada musim ini yaitu “Dynamic, Modern, New”. Masing-masing talent difoto oleh fotografer yang berbeda dengan membawa cerita berbeda di masing-masing karyanya.

Foto-foto tersebut menggambarkan latar belakang serta cerita perjalanan karir yang unik dari masing-masing figur. Cerita ini sesuai dengan etos Linea Rossa mengenai pakaian modern berkinerja tinggi yang dirancang untuk kebutuhan hidup yang dinamis saat ini.

BACA JUGA: Matthew Williams Memulai Debut Givenchy dengan Koleksi Spring/Summer 2021 di Paris Fashion Week

Musim ini, Prada Linea Rossa memperkenalkan Extreme-Tex, kain baru yang diteliti dan dikembangkan secara eksklusif oleh Prada. Extreme-Tex terdiri dari poliester daur ulang, diproduksi menggunakan proses non-polusi - fluorokarbon dan organik serta bebas polutan beracun selama proses waterproofing.

Dengan sifat antibakteri, bahan ini dapat membuat keringat menyatu dengan serat. Sehingga bahan ini menawarkan perlindungan tidak hanya untuk tubuh, tetapi juga lingkungan.